Aktris Malaysia Tuai Kecaman Diduga Hina Lisa BLACKPINK, Ini Pemicunya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Penyanyi sekaligus aktris Malaysia Janna Nick baru-baru ini mendapat kecaman karena diduga menghina Lisa BLACKPINK dengan merujuk namanya secara tidak pantas.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Malaysia Janna Nick mendapat kecaman karena diduga menghina Lisa BLACKPINK (Black Pink). Ia dikenal karena perannya dalam "My Coffee Prince", "Marry Me Senorita" dan "Kau Aku Kita".

Film barunya "Delen" yang ia sutradarai, menampilkan karakter bernama "Lisa Blackpig," diduga kuat merujuk pada Lisa dari BLACKPINK. Aktris pendatang baru Annie Mosha memainkan peran yang digambarkan Janna sebagai karakter pencari perhatian.

Janna juga memposting pertanyaan di Instagram (yang telah dihapus) mempromosikan film barunya "Delen". Pertanyaan yang diajukan adalah, "Kamu di tim mana?"

Aktris Malaysia Tuai Kecaman Diduga Hina Lisa BLACKPINK 1

Source: Koreaboo

Aktor Malaysia Nazim Othman mengomentari postingan tentang karakter "Lisa Blackpig" di mana ia menjawab, "oink oink" sambil tertawa. Penggemar BLACKPINK tersinggung dengan komentar tersebut.

BLINK (fandom BLACKPINK) meminta agar media sosialnya dihapus dan dilaporkan, sementara banyak orang yang berhenti mendukung drama dan lagunya.


Janna baru-baru ini meminta maaf selama konferensi pers virtual, menyatakan, "Aku bertanggung jawab penuh untuk ini dan dengan tulus meminta maaf kepada semua yang terluka dengan caption yang diunggah."

Aktris Malaysia Tuai Kecaman Diduga Hina Lisa BLACKPINK 2

Source: Koreaboo

Pengacaranya, Ben Syazmin, juga hadir dan memberikan penjelasan tentang masalah dan tindakan yang akan diambil. Ia menyatakan, "Lisa Blackpig tidak mewakili Lisa dari BLACKPINK dengan cara apa pun. Ini adalah penghormatan kepada Lisa BLACKPINK karena karakter film tidak akan pernah setingkat dengannya."

"Klienku akan melanjutkan tindakan hukum terhadap individu yang telah membuat video viral dengan tuduhan bahwa dia telah mengolok-olok kematian idol K-Pop (mendiang Jonghyun SHINee) pada 2017. Sebelumnya, Janna sudah memberikan penjelasan dan meminta maaf atas masalah tersebut, tapi itu menjadi viral lagi di media sosial yang mengakibatkan klienku menerima rentetan penghinaan."

Pengacara Janna melanjutkan, "Karena insiden yang tidak menguntungkan ini, Janna telah menerima ancaman kematian, intimidasi kriminal, kebohongan, dan tuduhan palsu yang membutuhkan tindakan serius untuknya keamanan."

Sehubungan dengan dugaan penghinaan terhadap Lisa, tagar #Jannanickisgoingtojailparty telah menjadi tren di Twitter dengan penggemar meminta Janna Nick untuk berhenti dan merenungkan tindakannya. Mereka meminta penggemar K-Pop untuk tidak melihat ini sebagai Malaysia secara keseluruhan dan bersikap baik kepada sesama BLINK Malaysia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts