Ku Hye Sun Akui Tak Punya Teman Selebriti, Sebut Dirinya Orang Luar
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak debutnya hampir 20 tahun yang lalu, Ku Hye Sun buka-bukaan tentang lingkaran temannya. Aktris kelahiran 1984 itu mengaku tak memiliki teman selebriti.

WowKeren - Ku Hye Sun menjadi bintang tamu spesial di episode terbaru acara "Soo Mi's Mountain Cabin" yang ditayangkan SKY & SBS2 baru-baru ini. Di sini, ia membicarakan kehidupan pribadi, termasuk pertemanan dengan sesama selebriti.

Untuk pertama kalinya sejak debutnya hampir 20 tahun yang lalu, Ku Hye Sun buka-bukaan tentang lingkaran temannya. Saat Park Myungsoo bertanya apakah dia punya teman dekat selebritas, Goo Hye Sun menggambarkan dirinya sebagai orang luar.

"Anda belum pernah mendengarku memiliki teman selebriti, bukan?" ujar Ku Hye Sun. Aktris kelahiran 1984 tersebut kemudian melanjutkan bahwa persahabatan harus dirahasiakan.

"Persahabatan itu rahasia bagiku. Teman baik harus saling menjaga. Ketika persahabatanmu diketahui, itu juga menjadi hubungan bisnis. Ada baiknya jika kita memberi pengaruh positif satu sama lain, tapi jika ada masalah, temanku bisa dirugikan karena aku. Dan aku benci itu," kata Ku Hye Sun.


Ku Hye Sun Akui Tak Punya Teman Selebriti, Sebut Dirinya Orang Luar

Source: Koreaboo

Di samping pernyataan tersebut, Ku Hye Sun mengaku sama sekali tidak memiliki teman selebriti. Dan ketika Kim Soo Mi dengan bercanda menyatakan bahwa dia tampaknya juga tidak memiliki teman non-selebriti, Ku Hye Sun berbagi tentang berapa banyak teman yang dia simpan di ponselnya.

"Aku punya sekitar 5 hingga 6 (kontak) teman yang disimpan di ponselku," ungkap Ku Hye Sun. Di sisi lain, mantan istri aktor Ahn Jae Hyun tersebut menegaskan bahwa kehidupan cintanya jauh lebih konsisten.

"Namun, aku berkencan secara konsisten. Dunia ini penuh dengan laki-laki," ujarnya. Terlepas dari seperti apa kehidupan sosialnya, semua penggemar dapat berharap bahwa Ku Hye Sun hidup bahagia, mengingat sebelumnya ia sempat gagal membina rumah tangga.

Hal yang sama pun diucapkan Kim Soo Mi yang berkata, "Sepertinya kau menjalani hidup yang bahagia. Kau berada pada usia yang baik. Aku berharap cinta menjadi kenyataan dengan siapa pun yang kau kencani. Kirimkan aku undangan ke pernikahanmu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts