Minho SHINee Pakai Cara Ini untuk Tunjukkan Cinta pada Keluarga dan Mendiang Jonghun, Fans Terharu
AP Photo/Lee Jin-man
Selebriti

Minho menuai perhatian lewat desain monitor in-ear yang digunakannya pada performance comeback kali ini. Ia memilih desain yang menyentuh untuk monitor in-ear custom miliknya.

WowKeren - Seiring dengan comeback SHINee dengan full album ketujuh mereka yang berjudul "Don't Call Me", Minho baru-baru ini juga menajdi perhatian. Rupanya penyanyi kelahiran 1991 tersebut punya tersendiri untuk menunjukkan cintanya pada anggota keluarga serta rekan satu grupnya, mendiang Jonghyun.

Minho menuai perhatian lewat desain monitor in-ear yang digunakannya pada performance comeback kali ini. Pemilik nama lengkap Choi Minho tersebut memilih desain yang menyentuh untuk monitor in-ear custom miliknya.

Selama penampilan SHINee saat membawakan title track "Don't Call Me", Minho terlihat menggunakan sepasang monitor in-ear baru yang disesuaikan. Tulisan-tulisan di in-ear monitor ini langsung mendapat banyak perhatian penggemar.

Di satu sisi monitor in-ear yang dipakai Minho, tertulis "SY + YG = MS, MH". Itu adalah inisial anggota keluarga idol sekaligus aktor tersebut, yaitu ibu, ayah, kakak laki-laki dan dirinya sendiri.


Minho SHINee Pakai Cara Ini untuk Tunjukkan Cinta pada Keluarga dan Mendiang Jonghun, Fans Terharu

Source: SBS Star

Pada sisi yang lain, tertulis, "Remember 'Poet | Artist'". "Poet | Artist" adalah judul album solo mendiang Jonghyun yang dirilis pada Januari 2018, sebulan setelah penyanyi kelahiran 1990 tersebut meninggal dunia.

Jonghyun meninggal pada tanggal 18 Desember 2017. Saat melihat monitor in-ear custom milik Minho, penggemar pun meneteskan air mata karena mereka dapat melihat rasa cintanya untuk Jonghyun. Tak cuma fans, para netizen pun turut melontarkan komentar.

"Kami pasti akan mengingatnya. Jonghyun akan selalu ada di hati kami," komentar netizen. "Aku bisa melihat betapa dia merindukannya. Aku menangis!" seru netizen lainnya. "Ini menghangatkan hatiku. Kamu luar biasa, Minho. Terima kasih," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts