Lee Jun Ki Ungkap Hal yang Diinginkannya Selama Pandemi Serta Gol sebagai Aktor
Selebriti

Pemotretan tersebut berlangsung di Pulau Jeju, di mana Lee Jun Ki berpose di depan sebuah hotel modern dan mengesankan para staf dengan keterampilan menunggang kuda.

WowKeren - Lee Jun Ki baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah The Star edisi Maret. Pemotretan tersebut berlangsung di Pulau Jeju, di mana ia berpose di depan sebuah hotel modern dan mengesankan para staf dengan keterampilan menunggang kuda meskipun sudah empat atau lima tahun sejak dia terakhir menunggang kuda.

Dalam wawancara, Lee Jun Ki berkata, "Ini pertama kalinya aku di Pulau Jeju dalam waktu sekitar 10 tahun, jadi rasanya aku melihatnya lagi. Aku pikir itu menjadi lebih mistis dan indah. Rasanya seperti aku bisa bekerja dan istirahat pada saat yang sama."

Lee Jun Ki telah menerima pujian kritis untuk perannya dalam drama tahun 2020 "Flower of Evil". Dia berkata, "Aku bersyukur telah menerima begitu banyak cinta dan pujian yang berlebihan. Drama itu meninggalkan kesan yang besar bagiku karena rasanya seperti pertama kalinya setelah sekian lama aku melakukan proyek yang mendalam dan lebih berat yang masih memiliki sisi kemanusiaan yang hangat."

Ia melanjutkan, "Aku dengan cermat melihat-lihat skrip yang bagus dan memikirkan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Aku tidak tahu proyek apa yang akan aku kembalikan, tapi aku berharap bisa memberi orang kegembiraan, kenyamanan, dan harapan melalui cerita yang bagus dengan pesan yang baik. Harap tunggu sebentar lagi."


Lee Jun Ki Ungkap Hal yang Diinginkannya Selama Pandemi Serta Gol sebagai Aktor

Source: The Star, Soompi

Ditanya apakah dia memiliki bucket list musim semi, Lee Jun Ki berkata, "Sebelum COVID-19, aku memiliki sedikit minat untuk bepergian. Aku khawatir bepergian sendirian akan membuatku lebih kesepian. Saat-saat ketika aku pergi ke luar negeri untuk bertemu penggemar adalah perjalanan yang paling membahagiakan bagiku. Tapi sekarang hal-hal seperti bepergian menjadi tidak mungkin, aku mulai merindukan orang-orang dan merasakan keinginan untuk bebas menjelajahi dunia. Jika situasinya membaik, maka aku ingin melakukan perjalanan sendiri."

Lee Jun Ki juga berbagi bagaimana dia berbicara tentang dirinya sendiri melalui kesulitan pribadinya. "Aku berpikir keras tentang semua hal yang membuka potensiku dan membantuku mencapai posisiku sekarang," katanya. "Aku ingat nilai-nilai yang aku pegang teguh. Aku mengingatkan diriku sendiri bahwa aku perlu menghargai diriku sendiri."

Dia menyimpulkan, "Aku pikir kita semua sedang berjuang melalui waktu yang sangat sulit. Salah satu hal tersulit bagiku adalah tidak bisa bertemu penggemar. Tahun ini, aku ingin memberi mereka kebahagiaan yang lebih besar melalui proyek yang bagus. Aku berharap kita bisa bertemu sekali lagi dan bersukacita. Aku dengan tulus berterima kasih karena selalu mengirimkan cinta dan dukungan kalian."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts