Hyunjin Stray Kids Diumumkan Bakal Hiatus Usai Terseret Isu Pembully
Instagram/realstraykids
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

JYP Entertainment resmi mengumumkan bahwa Hyunjin akan mengambil jeda hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. Pengumuman itu dilakukan melalui akun media sosial mereka.

WowKeren - Hyunjin kini sedang terseret isu sebagai pembully di sekolahnya dulu. Member Stray Kids tersebut telah merilis pernyataan pribadi dan permintaan maaf atas tindakan yang dianggap bermasalah ketika sekolah dulu.

Kini pada Sabtu (27/2), JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hyunjin akan mengambil jeda hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. Pengumuman tersebut dilakukan langsung oleh JYP Entertainment, melalui akun media sosial mereka.

Simak selengkapnya pengumuman JYP Entertainment berikut ini:

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin menginformasikan tentang aktivitas Hyunjin Stray Kids. Kami telah menghubungi semua pihak yang terlibat dengan jadwal Hyunjin, dan telah mengoordinasikan cara-cara untuk membatalkan kegiatan sambil memastikan untuk mencegah kerusakan sebanyak mungkin pada pihak lain."

"Proses ini memakan waktu, jadi pengumuman kami tentang aktivitas Hyunjin di masa depan ditunda. Hyunjin akan menghentikan semua aktivitas hiburan untuk merefleksikan tindakannya."


"Dia dengan tulus menyesal telah menyakiti banyak orang dengan kata-kata yang tidak pantas selama tahun-tahun sekolah menengahnya. Dia ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka sembuh dari luka mereka. Kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat para penggemar khawatir."

Sementara itu pada Jumat (26/2), seseorang yang mengaku sebagai mantan guru yang mengajar Hyunjin maju membela sang idol ganteng untuk memberikan mengklarifikasi bagaimana situasi yang terjadi di sekolah saat itu.

"Jika saya dengan hati-hati mengatakan apa yang saya dan guru lainnya rasakan pada saat itu, saya ingat bahwa sebagian besar anak di kelas tersapu dalam getaran semacam ini dan mereka mengungkapkannya dengan cara yang tidak dewasa dan tidak terampil," tulis guru tersebut.

"Hyunjin juga, saat dia berada dalam lingkungan semacam ini, dia juga memiliki beberapa keadaan pribadi yang mempengaruhinya, dan karenanya dia mengalami saat kebingungan dan kata-kata serta tindakannya kasar dan hampir melewati batas," sambung guru itu.

"Oleh karena itu, sementara kata-kata dan tindakan Hyunjin yang tidak dewasa mungkin telah menyakiti orang lain pada saat itu, saya merasa tidak enak karena tuduhan bahwa dia yang memimpin dan melakukan kekerasan selama tahun ajaran dibesar-besarkan dan dipalsukan," tambah guru itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts