Golden Globes 2021: Elle Fanning Cantik Seperti Cinderella Modern dengan Gaun Sutra Biru
Instagram/ellefanning
Selebriti
Golden Globes 2021

Sambil berpose menghadap ke bawah, Elle Fanning memamerkan gaun Gucci rancangan Alessandro Michele yang terlihat mewah. Kepada kru yang meriasnya, ia mengucapkan terima kasih.

WowKeren - Para insan perfilman saat ini tengah meramaikan perayaan Golden Globes 2021 yang diselenggarakan secara terpisah di dua tempat, Rainbow Room, Manhattan dan Beverly Hilton di Beverly Hills, California. Satu momen yang juga tak kalah ditunggu-tunggu adalah momen red carpet, di mana para artis berlomba-lomba untuk terlihat menakjubkan dengan gaun rancangan desainer terkenal.

Sebut saja Elle Fanning. Aktris yang kini siap menanti hasil nominasi untuk kategori Aktris Terbaik dalam Serial Komedi ini turut membagikan penampilannya dengan gaun kesayangan. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Elle mengunggah foto dirinya yang memakai gaun sutra biru Gucci rancangan Alessandro Michele.

Sambil berpose menghadap ke bawah, ia memamerkan gaun Gucci-nya yang terlihat mewah. Dengan rambut disanggul rapi ke atas dan makeup yang tidak berlebihan namun anggun, membuatnya terlihat mirip seperti Cinderella dari negeri dongeng.


"Berdandan untuk malam perayaan @goldenglobes," ujarnya melalui kolom caption Instagram. "Terima kasih untuk penataan rambut yang indah dan tim makeup saya di acara @erinayanianmonroe dan @glynnlorraine." "Mereka biasa merias saya menjadi Catherine setiap hari di lokasi syuting dan merupakan bagian dari hari istimewa ini!"

Diketahui, Elle masuk nominasi Aktris Terbaik dalam Serial Komedi untuk perannya di "The Great". Para kru film telah membantunya mengabadikan momen yang sempurna itu. Elle mengatakan jika ia dan sang fotografer, Gareth Gatrell sangat senang mengambil foto dengan gaun Gucci tersebut.

Saat ini, Elle berada di London di mana para kru dan bintang film tersebut tengah syuting untuk musim keduanya. Kepada E! News, ia mengatakan bahwa ia harus terjaga di di malam hari layaknya burung hantu sekaligus memacu adrenalinnya. Terlebih lagi perbedaan zona waktu membuatnya sedikit lebih sulit.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts