Golden Globes 2021: Gaun Coral Amanda Seyfried Curi Perhatian, Penuhi Janji ke Penggemar
Getty Images/Anthony Harvey
Selebriti
Golden Globes 2021

Amanda Seyfried sepertinya tidak akan mengecewakan para penggemar. Ia tampil memukau dengan gaun sutra berwarna coral menakjubkan di malam Golden Globes 2021.

WowKeren - Para aktris tengah berlomba-lomba untuk tampil memukau di acara Golden Globes 2021. Tak ketinggalan pemeran film "Fathers and Daughters" Amanda Seyfried.

Sebelumnya pada tahun lalu, Amanda sempat berjanji akan memanjakan para penggemarnya dengan gaya fesyen yang berbeda dari yang lain di momen penghargaan itu digelar. Dan tentu saja, ia tak mengecewakan para penggemarnya.

Aktris 35 tahun tersebut mencuri perhatian di Minggu malam dengan gaunnya yang sangat menakjubkan. Bintang "Letters to Juliet" itu memakai gaun rancangan Oscar de la Renta. Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, terlihat ia memakai gaun sutra warna coral tanpa tali.

Baju tersebut dirancang khusus dengan rajutan tangan bunga taffeta yang terbuat dari bahan sutra. Anggun dengan rambutnya yang dibiarkan terurai, ia menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan Forevermark berupa anting warna kuning dan kalung berlian dari emas putih.


Pada November lalu, Amanda sempat bercanda kepada Entertainment Tonight bahwa dirinya tak sabar menunggu malam Golden Globes. Ia sangat menanti-nanti momen fesyen yang mana hal itu sepertinya akan sulit dilakukan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

"Aku akan menunjukkan pada kalian, aku janji!" serunya. "Aku pikir ini akan menjadi sesuatu yang lain. Ini akan menjadi sesuatu yang sudah lama tidak aku lakukan."

Sementara itu, Amanda dinominasikan untuk kategori Aktris Pendukung dengan Penampilan Terbaik di Any Motion Picture untuk perannya sebagai Marion Davies di "Mank". Jika dia membawa pulang kategori tersebut, ini akan menandai kemenangan Golden Globe pertamanya. "Rasanya sangat menyenangkan, ini nominasi pertamaku," ujarnya.

Lebih jauh ia mengatakan jika kesempatan ini datang lebih awal mungkin saja ia tidak akan meraihnya dengan caranya yang sekarang. "Jika kesempatan ini datang sedikit lebih awal dalam karierku, kurasa aku tidak akan mampu meraih kesempatan tersebut dengan cara seperti ini," lanjutnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts