Beredar Chat Diduga Naeun APRIL Buat Lelucon dari Kasus Pemerkosaan
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Menyusul tuduhan APRIL melakukan bullying terhadap mantan member Hyunjoo, beredar obrolan diduga Naeun membuat lelucon dari kasus pemerkosaan yang kontroversial.

WowKeren - APRIL dituduh melakukan bullying terhadap mantan member, Hyunjoo. Menyusul tuduhan tersebut, beredar obrolan diduga Naeun membuat lelucon dari lelucon dari kasus pemerkosaan yang kontroversial.

Dalam tuduhan pria yang mengaku adik Hyunjoo, dikatakan bahwa para member APRIL secara langsung memandang rendah mantan member mereka itu. DSP Media selaku agensi menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah ini.

Di tengah kontroversi yang belum jelas, Naeun menuai sorotan karena diduga membuat lelucon dari masalah yang sangat sensitif dengan seorang teman laki-lakinya. Berikut isi percakapan yang beredar:

Beredar Chat Diduga Naeun Buat Lelucon dari Kasus Pemerkosaan

Source: Allkpop

Teman: Bukan kamu, tapi gadis lain hahaha

Naeun: Apakah kamu ingin diperkosa oleh Go Young Wook juga!?!?

Teman: Maaf (dengan cara yang sangat sopan untuk wanita)


Naeun: Dewi ^^

Teman: Tentu (merasa diancam)

Obrolan tersebut mengejutkan netizen karena Go Young Wook adalah selebriti yang dinyatakan bersalah memperkosa anak di bawah umur. Banyak yang percaya bahwa membuat "lelucon" seperti itu sama sekali tidak pantas.

Namun ada perdebatan tentang apakah pesan benar-benar dibuat oleh Naeun. Sementara beberapa mengatakan bahwa itu diedit, yang lain mengatakan tidak mungkin menebak nama teman Naeun dan juga mendapatkan foto yang belum pernah terlihat di tempat lain.

Selain itu, komentar tersebut dibuat segera setelah Go Young Wook dilaporkan oleh salah satu korban pada 3 Januari 2013. Netizen mengatakan bahwa waktunya terlalu kebetulan untuk direkayasa.

Kembali pada Juli 2020, Naeun menjadi sorotan setelah seorang netizen yang mengaku sebagai temannya di sekolah dasar membuat klaim bahwa ia telah dibully olehnya. Namun netizen tersebut kembali meminta maaf dan mengungkap bahwa klaim tersebut dibuat-buat.

Naeun sendiri kini sangat aktif di luar APRIL. Baru-baru ini ia menjadi MC program musik "Inkigayo" SBS bersama Jaehyun NCT 127 dan Lee Minhyuk Monsta X.

Selain musik, Naeun juga aktif di dunia akting. Ia dikenal karena membintangi web drama populer "A-Teen" selama dua season dan drama hits MBC "Extraordinary You". Naeun juga ambil peran dalam drama baru SBS "Taxi Driver" bersama Lee Je Hoon dan Esom.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts