Golden Globes 2021: Daniel Kaluuya Alami Malfungsi Zoom Saat Pidato Kemenangan
Associated Press
Selebriti
Golden Globes 2021

Seakan seperti kendala umum saat meeting atau belajar virtual, ada kalanya kita telah berbicara panjang lebar namun tak ada satu pun yang mendengar apa yang kita ucapkan.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi Golden Globes 2021 telah secara resmi digelar pada Minggu (28/2) pada waktu setempat atau Senin (1/3) pagi waktu Indonesia. Acara tersebut digelar secara virtual lantaran pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Pada acara yang dipandu oleh Amy Poehler dan Tina Fey, itu, nama Daniel Kaluuya keluar sebagai pemenang untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik di Motion Picture untuk perannya di "Judas and The Black Messiah". Dan seperti tradisi pada umumnya, ia pun memberikan sepatah kata untuk kemenangannya.

Seakan seperti apa yang kita alami saat melakukan meeting atau belajar virtual, ada kalanya kita telah berbicara panjang lebar namun tak ada satu pun yang mendengar apa yang kita ucapkan. Hal itu disebabkan karena kesalahan pengaturan saat menggunakan media aplikasinya, dalam hal ini Zoom.

Hal ini pun rupanya tak luput dialami Daniel. Tentu saja, peristiwa ini muncul di momen yang tidak tepat mengingat ini adalah acara Golden Globes yang disiarkan secara langsung di televisi nasional dan dia baru saja memenangkan penghargaan.


Daniel seharusnya memberikan pidato usai menerima penghargaan, tetapi rupanya feed-nya dibungkam dan dia tidak menyadarinya. Dia berbicara selama beberapa detik sebelum akhirnya disela oleh presenter Laura Dern.

Laura meminta maaf atas kesulitan teknis yang dialami sang bintang dan memberi ucapan selamat kepada Daniel. Masalah teknis itu dapat dengan cepat segera diperbaiki.

"Anda curang! Anda curang!, ujar Daniel sambil bercanda setelah feed-nya diaktifkan kembali. Dalam pidatonya, ia berterima kasih kepada keluarganya dan tim kreatif di balik film tersebut, sambil menyebut nama mendiang Nipsey Hussle.

"Aku memberikan segalanya," ujar Daniel. "Nipsey Hussle yang hebat berkata kita di sini untuk memberikan segalanya hingga tidak bersisa, dan aku memberikan segalanya."

Dalam film itu, Daniel memerankan tokoh legendaris. Dia berharap generasi mendatang bisa melihat betapa "briliannya dia berpikir, berbicara, dan mencintai orang lain."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts