C9 Entertainment Rilis Akun Media Sosial Baru 'C9ROOKIES', Bakal Debutkan Boy Grup Atau Girl Grup?
Twitter/C9ROOKIES
Musik

C9 Entertainment membuat akun media sosial baru untuk 'C9ROOKIES'. Bersamaan dengan hal itu, mereka juga merilis pesan bahwa akun tersebut akan menjadi akun artis untuk grup idola baru

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar musik Korea. Pasalnya, sebentar lagi para penggemar akan dimanjakan oleh grup idol baru. Fans baru-baru ini di kejutkan dengan pengumuman bahwa C9 Entertainment sedang bersiap untuk meluncurkan grup idola baru.

Pada hari ini, Senin (1/3) tengah malam KST, C9 Entertainment membuat akun media sosial baru untuk "C9ROOKIES". Bersamaan dengan hal itu, mereka juga merilis pesan bahwa akun tersebut akan menjadi akun artis untuk grup idola baru setelah mereka melakukan debut.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Selain itu tak ada tanda apakah grup idola yang dimaksud adalah untuk girl grup atau boy grup. Penggemar nampaknya diminta untuk sedikit bersabar menantikan debut grup baru tersebut.


C9 Entertainment saat ini mengelola grup pria CIX, serta tanda tangan grup wanita di bawah sub-labelnya, J9 Entertainment. Artis terkenal lainnya di C9 termasuk Younha, Juniel, dan kontestan "Produce X 101" Keum Dong Hyun.

C9 sebelumnya didirikan sebagai agensi satu orang penyanyi Younha bernama Wealive dan kemudian agensi satu orang tersebut menandatangani kemitraan dengan label hip-hop Alive. Pada Juli 2015, Wealive-Alive bergabung dengan label indie Realive dan kemudian secara resmi meluncurkan perusahaan mereka, C9 Entertainment.

Pada tahun 2016, C9 Entertainment bergabung dengan GG Entertainment yang mengelola Eugene, Lee See Eun, dan Jung Ui Chul. Mereka juga menandatangani kemitraan dengan Benq Korea pada merek game mereka, Zowie. Pada tahun yang sama, solois Juniel menandatangani C9 Entertainment.

Pada Agustus 2017, C9 Entertainment mendebutkan girl grup pertama mereka Good Day. Semua anggota (kecuali Chaesol) sebelumnya diperkenalkan ke media selama showcase trainee C9 2016.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts