Vanessa Angel Ungkit Pelakor dan Tanda Selingkuh, Curhatan Suami Soal Miskin Disorot
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel jadi sorotan ketika membahas pelakor dan perselingkuhan. Disisi lain, suami Vanessa, Bibi, juga curhat soal perjuangan hidup dan tetap optimis demi anak.

WowKeren - Vanessa Angel sempat mengejutkan publik dengan curhat di sosial media. Disaat sedang liburan di Bali, Vanessa justru mengungkit soal pelakor dan tanda-tanda perselingkuhan.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah," kata Vanessa. "Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh)."

Tak diketahui maksud Vanessa mengunggah postingan tersebut. Namun netter curiga kalau rumah tangga Vanessa dan Bibi Ardiansyah tak semulus yang terlihat.

Namun jika Vanessa seolah menyentil pelakor, Bibi sang suami justru mengunggah pesan bijak. Bibi curhat soal masa lalunya pernah miskin dan memohon doa untuk berjuang demi keluarga. Bibi juga berharap ia bisa membalas dukungan dari semua pihak padanya dan Vanessa.


InstaStory

Bibi Curhat Masa Lalu dan Anak

"Gw prnah miskin jadi tahu rasanya. Banyak dari kalian yang lagi susah, bingung mau usaha atau kerja darimana, percayalah, semua DM, doa dan semua akun kalian yang bukan bodong, yang support keluarga kami, akan kami bantu sebisanya," kata Bibi. "Makanya bantu keluarga kami yang masih merintis dari minus ini."

Bibi juga selalu optimis mendapat rezeki demi anak. Ia pun pamer kebahagiaan liburan bersama buah hatinya, Gala.

"Anak itu sumber rejeki, percayalah pren," kata Bibi. "Seneng banget liburan sama keluarga, nggak ada yang perlu diburu-buruin, semua yang penting gala riang @vanessaangelofficial."

Sebelumnya, Vanessa sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun romantis buat Bibi. Ia mengucap terima kasih karena Bibi selalu mendampinginya dan Gala.

"Terimakasih untuk mau selalu berjuang membuat aku dan Gala bahagia. Semoga Allah selalu melindungimu, dan mengabulkan semua harapan dan doa mu," kata Vanessa di Instagram. "Happy birthday papi @bibliss Bahagia selalu suamiku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts