Usai Istrinya, Kini Dede Sunandar Turut Terpapar Virus COVID-19
Instagram/dede_sunandar
Selebriti
Seleb vs Corona

Dede Sunandar membagikan kabar bahwa kini ia dan istrinya tengah terpapar virus COVID-19. Ia pun lantas menuai banyak dukungan dan doa dari rekan artis lainnya.

WowKeren - Belum lama ini Dede Sunandar membagikan kabar mengejutkan. Melalui unggahan di laman Instagram miliknya, komedian juga presenter ini mengabarkan bahwa dirinya kini terpapar virus COVID-19.

Dede menjelaskan bahwa semula istrinya lah, Karen Hertatum lebih dulu yang dinyatakan positif Covid-19 pada 19 Februari lalu. Hingga kemudian kini Dede rupanya juga turut terpapar virus Corona.

Selain itu, Dede pun menjelaskan bahwa mertuanya juga ikut terpapar virus COVID-19. “19 Februari 2021 istrik positif Covid sampai sekarang. Finally mertua dan saya positif Covid-19,” ungkap Dede.tulisnya di Instagram.


Meski begitu, Dede menegaskan bahwa ia dan keluarganya ikhlas menerima cobaan ini dengan lapang dada. “Alhamdulillah. Ikhlas ya Rabb,” imbuhnya.

Lebih lanjut, postingan Dede tersebut pun akhirnya langsung ramai menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter hingga rekan artis yang memberikan semangat dan mendoakan agar Dede dan sekeluarga lekas sembuh.

"@dede_sunandar de smangat yaaaa. lekas sehaaatt," komentar Sinyorita Esperanza. "Aa dede semangat yaaa lekas sembuh sehat kembali," sahut Anwar Sanjaya dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Semangaattt pak dede, segera puliihh lageee," timpal Denny Cagur.

Selain itu, ada juga dukungan dari Mbah Mijan. Ia meminta Dede tidak terlalu khawatir. “Dedeee semangaaat, pasti sembuh kok, jangan khawatir,” tulisnya.

Sementara itu, Dede sendiri juga terlihat membalas setiap komentar dari rekannya yang telah mendoakannya dan memberikannya dukungan. Dede tampak senang dan mengucapkan terima kasih pada mereka.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts