Kang Daniel dan Park Goon Tunjukkan Persahabatan Manis, Rating 'Laws of the Jungle' Rajai Slot
TV

Episode terbaru 'Laws of the Jungle' yang tayang pada Sabtu (27/2) menuai banyak perhatian, salah satunya karena persahabatan manis Kang Daniel dan penyanyi trot Park Goon.

WowKeren - Persahabatan antara Kang Daniel dengan penyanyi trot Park Goon di "Laws of the Jungle" menuai banyak perhatian. Interaksi manis keduanya bahkan menjadi salah satu alasan episode terbaru program ini menuai rating tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Laws of the Jungle" yang tayang pada Sabtu (27/2) berhasil naik sebesar 1,1 persen dari minggu lalu menjadi 8,1 persen. Dengan perolehan tersebut, "Laws of the Jungle" sukses merajai slot tayang dan menjadi program hiburan yang paling banyak ditonton di hari Sabtu.

Sedangkan untuk menit yang paling banyak disaksikan, berada di adegan Kang Daniel dan Park Goon. Ada banyak pemirsa yang menyukai interaksi keduanya karena dengan cepat menjadi sahabat dan menjalin hubungan baik saat bertahan hidup di hutan.

Kang Daniel dan Penyanyi Trot Park Goon di \'Laws of the Jungle\'

SBS


Dalam episode tersebut, Kang Daniel dan Park Goon dipasangkan untuk mencari makanan ke dalam hutan. Meski telah berhasil mencari sayur mayur, keduanya tidak puas dengan jumlah yang didapat dan memutuskan untuk memanjat tebing untuk mencari teripang.

Sebelum berangkat, Park Goon terlihat memasangkan syal Kang Daniel untuk melindunginya dari hawa dingin. Saat Kang Daniel gugup, Park Goon yang berpengalaman di militer berusaha untuk menenangkannya.

Di tengah perjalanan, tali hoodie Kang Daniel tersangkut di perlengkapan keselamatannya. Namun Park Goon dengan tenang membantunya, sehingga mereka bisa tiba dengan selamat. Adegan itu bahkan mendapatkan rating sebesar 9,4 persen untuk pemirsa usia 20-49 tahun. Perolehan ini sekaligus menandai rating tertinggi dari episode tersebut.

Berkat perhatian yang ditunjukkan oleh Park Goon, Kang Daniel merasa sangat bersyukur. "Semakin aku mengenalnya, semakin aku menyadari betapa menakjubkan dirinya. Dia tahu segalanya. Terima kasih telah membuat kenangan berharga. Aku benar-benar banyak tertawa," kata mantan personel Wanna One tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts