Pemain 'Mr. Queen' Reuni di Sesi Komentar, Banjir Komentar Gagal Move On
tvN
TV

'Mr. Queen' merupakan drama fusi sejarah tvN tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu, Kim So Yong (Shin Hye Sun).

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Mr. Queen". Pasalnya para pemain drama sageuk hits itu telah melakukan reuni untuk merekam sesi komentar yang akan disiarkan oleh tvN.

Sesi komentar "Mr. Queen" menghadirkan para pemain penting "Mr. Queen" mulai dari Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Seol In A, Na In Woo, Bae Jong Ok, Cha Chung Hwa, Chae Seo Eun, Yoo Young Jae, Yoo Young Jae, Lee Jae Won dan Kim In Kwon.

Sesi komentar "Mr. Queen" akan tayang pada Jumat, 5 Maret mendatang. Mengetahui hal ini, fans Indonesia langsung ramai berkomentar. Banyak yang mengaku jadi gagal move on jika tim produksi terus memberikan konten terbaru "Mr. Queen".

"Gimana gue mau move on dari Mr.Queen kalo kontennya adaaaa aja, dri bamboo forest, behind the scene, ost yg baru rilis setelah dramanya tamat, script book, pemainnya live bareng, Kim Junghyun yg gagal move on juga, kjh shs live ig bareng Bahagiaaa gue dan masih ngarep ada season 2 atau kjh dan shs disatuin dalam satu projek lagi, apapun itu. Aamiin," tulis seorang fans.


"Harus nonton ini weyyy, kangen bangett, wkwkwk mo nangis juga ngeliat akhirnya mereka reunian lagi," sambung yang lain. "Pgn banget dah nyelip diantara mereka, terutama yang pake switer biru tua dan biru muda, eeeyaaa....," pungkas fans lainnya.

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu, Kim So Yong (Shin Hye Sun) dari dinasti Joseon. Kim So Yong dengan jiwa baru harus menghadapi intrik kerajaan bersama suaminya,

Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Sementara itu, "Mr. Queen" tamat meraih rating tinggi mencapai 17,4 persen dengan titik tertinggi sebesar 19,3 persen. Ini merupakan rating tertinggi sepanjang penayangan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts