Ji Soo dan Kim So Hyun Nikmati Momen Damai, Kru 'River Where The Moon Rises' Beri Bocoran Begini
Instagram/kbsdrama
TV

KBS merilis beberapa foto adegan Ji Soo dan Kim So Hyun jelang penayangan episode baru 'River Where The Moon Rises'. Intip foto-foto tersebut dan bocoran kru produksi berikut ini.

WowKeren - KBS akan menghadirkan episode baru "River Where The Moon Rises" pada Senin (1/3) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dari Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo) untuk menarik perhatian pemirsa.

Dalam foto adegan tersebut, Pyeonggang dan On Dal tampak menghabiskan waktu bersama dengan suasana damai. Di satu foto, Pyeonggang terlihat menenangkan On Dal yang sedang terlihat gelisah. Ia menunjukkan tatapan lembut dan memegang tangannya dengan hangat.

Keduanya telah berjuang dengan insiden besar di masa lalu, sehingga momen damai ini terasa sangat berharga. Perhatian macam apa yang ada di benak On Dal, dan bagaimana keduanya akan mengatasi berbagai penghalang di masa depan? Kita nantikan saja.

Kim So Hyun dan Ji Soo Nikmati Momen Damai, Kru \'River Where The Moon Rises\' Beri Bocoran BeginiKim So Hyun dan Ji Soo Nikmati Momen Damai, Kru \'River Where The Moon Rises\' Beri Bocoran Begini

Source: KBS


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, kru produksi turut memberikan bocoran singkat untuk episode selanjutnya. "Pyeonggang dan On Dal akan meninggalkan masa lalu mereka yang sulit dan perlahan-lahan menciptakan masa depan yang baru. Nantikan kisah Pyeonggang dan On Dal, yang membentuk ikatan kuat lagi setelah mengatasi konflik yang mendalam," tutur kru produksi.

Sementara itu, Pyeonggang dan On Dal telah kehilangan orangtuanya dalam insiden yang sama delapan tahun lalu. Setelah kembali dipertemukan oleh takdir, keduanya menjadi dekat dan saling bergantung pada satu sama lain.

Namun, fakta bahwa ayah Pyeonggang adalah penyebab tragedi itu pasti akan menimbulkan konflik menyakitkan di antara keduanya. Khususnya untuk On Dal yang mengalami masa-masa sulit karena Pyeonggang adalah putri dari musuh yang membunuh ayahnya.

"River Where The Moon Rises" sendiri baru menayangkan empat episode. Rencananya, drama ini akan memiliki 20 episode dan akan tayang hingga 18 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts