Penulis Naskah Ternyata Sempat Tak Yakin 'Kingdom' Bakal Diproduksi, Kenapa?
Netflix
TV

Penulis naskah Kim Eun Hee ternyata sempat meragukan produksi serial hit Netflix 'Kingdom'. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Di balik kesuksesan "Kingdom", penulis naskah Kim Eun Hee rupanya sempat ragu serial ini akan diproduksi. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri road show konten Netflix "See What's Next Korea 2021" pekan lalu.

"Yang bisa kukatakan adalah aku sangat menikmati waktu. Aku telah merencanakan drama ini sejak lama, sehingga aku bertanya-tanya apakah itu akan diproduksi. Aku senang karena drama ini mendapatkan hasil dan reaksi yang baik," tutur Kim Eun Hee.

Dia kemudian berbicara tentang spin-off "Kingdom" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. "Kalian mungkin tahu jika menonton 'Kingdom' season 2. Tapi kami sedang mempersiapkan musim depan dengan Jun Ji Hyun, yang membuat penampilan kejutan di akhir season 2. Kupikir kami akan dapat menunjukkannya tahun ini," ungkapnya.


Penulis Kim Eun Hee juga tak segan untuk mengungkapkan kepuasannya bekerja dengan Netflix. "Aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa jika mereka tidak terlalu terlibat dalam arah pembuatan film," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Mereka menaruh banyak kepercayaan kepadaku dan aku sudah menganggap Netflix sebagai satu tim dengan kami sejak aku mulai menulis naskah. Selain itu, daripada menilai apa yang kutulis, mereka mencoba memikirkan apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu."

Selain penulis Kim Eun Hee, sutradara Kim Seung Hun juga turut mengomentari kesuksesan "Kingdom". Ia berkata, "Kami sudah memperkenalkan dua musim 'Kingdom' dan itu mendapatkan lebih banyak popularitas di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan, lebih dari yang kami harapkan. Aku sangat senang dengan pengalaman secara real-time itu."

Sementara itu, spin-off "Kingdom" yang berjudul "Kingdom: Ashin of the North" akan mengungkapkan asal mula tanaman kebangkitan dan misteri di balik identitas Ashin (Jun Ji Hyun). Jadwal perilisannya memang belum dipastikan, namun rencananya serial tersebut akan tayang pada tahun 2021 ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts