Rose BLACKPINK Umumkan Tanggal Debut Solo, Cantik Banget di Teaser Persis Film
Instagram/roses_are_rosie
Musik
Rose BLACKPINK Debut Solo

Rose akhirnya melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Member BLACKPINK tersebut mengumumkan tanggal debut solo bersama dua teaser baru yang menakjubkan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Ia mengumumkan tanggal debut solo bersama dua teaser baru yang menakjubkan.

Pada 2 Maret di tengah malam KST, Rose merilis satu set poster teaser untuk debut solonya yang sangat dinantikan. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga mengungkapkan bahwa ia akan memulai debutnya pada 12 Maret, hanya 10 hari lagi.

Teaser pertama memperlihatkan Rose dengan visual dan posenya yang menakjubkan. Teaser kedua tampak seperti poster film di mana Rose adalah pemeran utama dengan cerita yang dramatis.

Rose BLACKPINK Umumkan Tanggal Debut Solo, Cantik Banget di Teaser Persis Film

Source: Instagram


Rose sebelumnya telah membawakan salah satu lagu dari album solonya yang akan datang, sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul "GONE" di konser online BLACKPINK "THE SHOW" akhir Januari lalu. Debut solo Rose benar-benar dinantikan oleh netizen.

"Daebak. Sudah berapa lama kita menunggu ini," komentar netizen. "Rose semakin cantik. Aku sangat bahagia," tambah netizen lain. "Ini seperti poster film. Dia sangat cantik, aku menantikan lagu debut solonya," sahut yang lain. "Sejujurnya, lagu tersebut akan sukses besar," pungkas lainnya.

Sebelumnya, YG Entertainment telah merilis teaser video berjudul "Coming Soon" pada 26 Januari lalu untuk debut solo Rose. Lewat video teaser ini, penyanyi asal Australia tersebut meraih 19 juta view hanya dalam satu hari.

Tak cuma itu, Rose juga menjadi penyanyi wanita K-Pop pertama yang mendapat 1 juta like paling cepat berkat video "Coming Soon". Video tersebut telah mengumpulkan 38 juta view serta 3,6 juta like saat berita ini ditulis.

Rose sendiri akan menjadi member BLACKPINK kedua yang debut solo setelah Jennie. Apakah kalian bersemangat untuk debut solo Rose?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts