Lee Sun Bin Pamer Gelang Couple dengan Lee Kwang Soo?
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Baru-baru ini Lee Sun Bin membagikan foto melalui Instagram Story menunjukkan dua tangan memakai gelang yang diyakini adalah barang couple miliknya dengan Lee Kwang Soo.

WowKeren - Lee Sun Bin tampaknya semakin berani terbuka tentang hubungan asmaranya dengan Lee Kwang Soo. Aktris cantik itu memamerkan gelang yang diyakini adalah barang couple mereka.

Baru-baru ini Lee Sun Bin membagikan foto melalui Instagram Story menunjukkan dua tangan memakai gelang. Ia menambahkan emoji hati sebagai keterangan postingannya ini.

Lee Sun Bin Berani Pamer Gelang Couple dengan Lee Kwang Soo?

Source: Instagram

Meski tidak mengungkapkannya secara jelas, penggemar sangat yakin bahwa itu dirinya dan Lee Kwang Soo dilihat dari ukuran tangan mereka. Gelang couple mereka terlihat imut.

Selain gelang couple mereka, Lee Sun Bin juga membagikan foto-foto lain seperti makanan lezat, anjing lucu, dan cincinnya, menunjukkan kesehariannya yang penuh dengan cinta.


Sebelumnya, Lee Sun Bin sempat mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak menyesal hubungannya dengan Lee Kwang Soo diketahui publik. Namun ia tetap berhati-hati dengan tidak tampil di "Running Man" yang dibintangi Lee Kwang Soo untuk keperluan promosi.

Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2018. Sebelumnya, Lee Sun Bin mengakui ketertarikannya pada Lee Kwang Soo selama penampilannya di "Running Man" pada 2016.

Sejak itu, hubungan mereka menjadi sangat pribadi dengan member "Running Man" sesekali menggodanya. Karena hubungan mereka cukup tertutup, penggemar senang setiap kali mendapatkan kabar positif.

Sementara itu, Lee Sun Bin belakangan ini sibuk mempromosikan film "Mission Possible" yang dibintanginya bersama Kim Young Kwang. Film aksi komedi tersebut dijadwalkan rilis kisaran Februari ini.

"Mission Possible" menceritakan kisah Woo Su Han (Kim Young Kwang), pemilik agen penyelidik swasta yang dikira sebagai agen Badan Intelijen Nasional oleh Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) dari Kementerian Keamanan Negara Tiongkok. Yoo Da Hee datang ke Korea untuk menyelidiki kasus penyelundupan senjata skala besar antara Tiongkok dan Korea. Keduanya terjebak dalam skema berbahaya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts