Nathalie Holscher Khawatirkan Kondisi Sule yang Jatuh Sakit, Wajah Pucat Sampai Harus Diinfus
Instagram/ferdinansule
Selebriti

Nathalie Holscher cemas melihat keadaan sang suami, Sule yang tampak terbaring lemas di ranjang. Harus mendapat perawatan khusus, rupanya Sule sakit ini.

WowKeren - Padatnya jadwal syuting membuat presenter sekaligus komedian Sule jatuh sakit. Dilihat dari kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, Sule yang biasa ceria dan aktif kini tampak tergolek lemas di ranjang. Karena faktor kelelahan, membuat ayah empat orang anak ini harus terpaksa mendapat perawatan khusus.

Melihat kondisi sang suami yang hanya bisa terbaring lemas di ranjang, membuat Nathalie Holscher dilanda kekhawatiran. Belum lagi Sule tampak begitu pucat, kesulitan berbicara, dan harus diinfus.

"Ayah lagi diinfus, guys," kata Nathalie Holscher di YouTube SUNAH OFFICIAL, Senin (1/3). "Ayah sakit, guys."

Sule sepertinya tak sanggup merespons perkataan istrinya sedikitpun. Sang komedian hanya diam dan terus memejamkan matanya. Ferdi, yang turut menemani Sule dan Nathalie Holscher, sesekali ikut mengajak ayahnya berbicara. Namun tetap saja, Sule tak menjawab dan hanya memberikan acungan jempol.

"Ayah ngelamun," ujar Ferdi. "Belum mandi berapa hari?" tanya Nathalie Holscher. Sambil bergurau, Ferdi malah menjawab bahwa sang ayah belum mandi selama 30 juta hari.


Nathalie kemudian mendekatkan dirinya kepada Sule. Ia ingin menanyakan pada sang suami mengenai kondisinya saat ini. Namun lagi-lagi, Sule hanya memberikan jawaban singkat.

"Sakit apa sih?" tanya Nathalie. "Kurang istirahat," ujar Sule singkat.

Nathalie menyandarkan kepalanya ke kepala Sule dan menuturkan bahwa suaminya baru saja selesai makan. Namun, Sule kesulitan mengambil makanan sendiri sehingga perlu disuapi.

"Jadi habis makan, udah disuapi," ucap Nathalie. Nathalie kembali menyandarkan kepalanya ke kepala Sule, dan menepuk-nepuk pundak sang suami agar segera tertidur.

"Ya udah istirahat. Bobok gih," tutur Nathalie.

Di akhir video, Nathalie dan Ferdi meminta doa untuk kesembuhan Sule. "Penonton Sunah Official, doain ayah ya semoga cepet sembuh. Amin," pungkas Nathalie dan Ferdi.

Usut punya usut, Sule sedang meriang karena kelelahan bekerja. Sule pun membutuhkan istirahat dan perawatan khusus, termasuk infus, untuk memulihkan kembali kondisinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait