Vanessa Angel Bahas Karma Pelakor, Foto Akur Bareng Asisten Diserbu Isu Selingkuh Settingan
Instagram/kebabngidam
Selebriti

Vanessa Angel dibuat murka atas sikap Mayang Sary yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri namun berani menggoda Bibi Ardiansyah. Disisi lain, netter malah curiga soal chat mesra Mayang dan Bibi.

WowKeren - Vanessa Angel dibuat murka pada sosok asisten pribadinya, Mayang Sary. Vanessa kecewa hingga memamerkanchat mesra Mayang dengan Bibi Ardiansyah.

Dalam chat mesra itu, Bibi suami Vanessa meminta dipijit di kamar oleh Mayang. Disisi lain, Mayang juga mengirim foto seksi dirinya dan meminta pendapat Bibi.

"Jadinya aku pelakor ya. Aku endutan gak sih," kata Mayang. "Nggak apa-apa sayang, Vanessa nggak akan marah kok. Kamu sudah tahu kan apa yang harus diomongin nanti," seru Bibi.

InstaStory

Chat Mayang Sary Bareng Suami Vanessa Angel

Vanessa yang emosi sempat mencibir Mayang sebagai pelakor. Ia juga mendoakan sosok wanita yang kerap dikira adik kandungnya itu bakal kena karma.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi," kata Vanessa. "Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gua ini punya istri dan punya anak?"


Disaat Vanessa murka, Bibi mengunggah pula postingan mengejutkan. Ia menyangkal isu selingkuh dan mengisyaratkan bakal segera bicara.

"Jangan percaya berita. Nggak semuanya benar. Selalu ada dua di sisi di setiap cerita," kata Bibi. "Kami akan menceritakan kisah versi kami secepatnya."

Sementara itu, Mayang ternyata bukan sekedar asisten pribadi. Selain dianggap adik sendiri, Vanessa juga menjadikan Mayang sebagai Brand Ambassador dari bisnis kebab miliknya.

InstaStory

Dugaan Konflik Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Cuma Settingan

Usai chat Mayang dan Bibi terkuak, salah satu postingan di akun bisnis kebab milik Vanessa sempat diserbu komentar. Dalam foto yang menampilkan Vanessa dan Mayang, netter sempat mencurigai kalau masalah selingkuh itu cuma settingan.

"Settingan????? Wkwkwk 😂," seru ferrycnathh. "@ferrycnathh masa iya setingan sih mba mayang isi ngepap perut lo ke bang biblis tadi tuh ada distory mba vanesa," ujar ayuwidiantxx. "@prdd_92 let we see yahhhhhh 😂😂😂," ujar @ferrycnathh.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts