BTS Dikonfirmasi Bergabung Dengan Line Up Konser Amal GRAMMY Mendatang
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS adalah artis terbaru yang bergabung dalam barisan konser virtual 'The Recording Academy's Music on a Mission'. Seluruh hasil dari penjualan tiket akan digunakan untuk membantu komunitas musik yang terdampak COVID-19

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Bangtan Boys (BTS). Pasalnya, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa BTS adalah artis terbaru yang bergabung dalam barisan konser virtual “The Recording Academy's Music on a Mission”.

Kembali pada November tahun lalu, BTS akhirnya menerima nominasi GRAMMY pertama mereka, menempatkan "Dynamite" dalam nominasi Best Pop Duo / Group Performance di The 63rd GRAMMY Awards bulan ini. Sekarang, mereka juga mengikuti perayaan GRAMMY Week.

GRAMMY Week akan menampilkan beberapa hari acara penting menjelang upacara penghargaan itu sendiri. Salah satunya adalah konser “Music on a Mission”, yang diadakan oleh divisi amal MusiCares The Recording Academy.


“Music on a Mission” bertujuan untuk "merayakan orang-orang yang memiliki musik yang paling terpengaruh oleh pandemi" dengan konser virtual. Konser ini akan menggabungkan pertunjukan legendaris masa lalu dari artis-artis seperti Bruce Springsteen dan Usher dengan pertunjukan baru dari bintang-bintang terbesar saat ini termasuk BTS.

Konser ini sendiri akan berlangsung pada 12 Maret dan tiket sudah tersedia. Biaya masuk umum 25 Dollar AS, dan bundel tiket dengan earphone Master & Dinamis dijual seharga 200 Dollar AS. Dikatakan bahwa 100% dari penjualan tiket akan digunakan MusiCares untuk membantu komunitas musik yang terkena dampak COVID-19.

Penampil lain yang akan naik panggung termasuk John Legend, Jhené Aiko, dan HAIM. Konser ini juga akan menampilkan penampilan spesial dari Shakira, Jonas Brothers, dan banyak lagi.

Penghargaan GRAMMY ke-63 sendiri akan disiarkan secara langsung pada hari Minggu, 14 Maret 2021, jadi jangan lupa untuk menyimak dan lihat apakah "Dynamite" memberi BTS penghargaan GRAMMY pertama mereka. Recording Academy belum mengumumkan apakah BTS juga akan tampil di upacara itu sendiri.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts