Golden Globes 2021: Mark Ruffalo Unggah Video Kemenangannya Hingga Cium Manis Sang Istri
Instagram/markruffalo
Selebriti
Golden Globes 2021

Aktor Mark Ruffalo baru-baru ini memenangkan penghargaan salah satu nominasi dalam ajang Golden Globe Awards 2021. Ia lantas mengunggah keberhasilannya itu melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Aktor Hollywood Mark Ruffalo atau yang akrab dikenal sebagai pemeran karakter "Hulk" dalam film Marvel berhasil memenangkan ajang penghargaan Golden Globe Awards 2021. Mark diketahui berhasil mendapatkan kemenangan dalam kategori Best Performance by an Actor in a Limited Series or Motion Picture Made for Television. Penghargaan itu didapatkan oleh Mark lantaran membintangi serial Amerika berjudul "I Know This Much is True".

Mark lantas memposting videonya saat menghadiri Golden Globe Awards 2021 via zoom melalui laman Instagram miliknya pada Senin (1/3). Mark memposting video yang berisikan cuplikan saat dirinya dinobatkan menjadi pemenang.

Saat namanya disebut menjadi salah satu pemenang penghargaan Golden Globe Awards 2021, Mark terlihat begitu gembira. Mark menghadiri penghargaan itu via zoom ditemani dengan sang istri, Sunrise Coigney. Bahkan saat nama Mark diteriakkan menjadi pemenang, ia secara spontan langsung mencium sang istri yang sedang duduk di sebelahnya.

Kedua anak Mark yakni Keen Ruffalo dan Bella Noche Ruffalo juga terlihat menghampiri sang ayah yang saat itu dinyatakan menang. Mark, Coigney dan kedua anak mereka tampak tersenyum bahagia bersama.


Mark lantas menyampaikan sejumlah ucapan terima kasih untuk kemenangannya itu. Mark mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hollywood Foreign Press Association (HFPA) yang telah menominasikannya dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards 2021. Mark juga mengatakan sangat tersanjung atas pengakuan yang telah ia terima.

"Terima kasih, Hollywood Foreign Press Association untuk kehormatan ini," tulis Mark pada Senin (1/3). "Terima kasih telah menyaksikan 'I Know This Much Is True' dan menyimpan dan mengingat serialku di dalam hati kalian. Aku sangat tersanjung dengan pengakuan ini."

Mark memang dikenal sebagai aktor hebat. Tak heran, bila ia pantas mendapatkan kemenangan di ajang penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2021.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts