Rain Akui Sering Dikomplain Kim Tae Hee Karena Sifatnya Ini
Harper's Bazaar
Selebriti

Rain berbagi bahwa ada kalanya Kim Tae Hee sang istri mengeluh karena sifatnya ini. Ia menceritakannya ketika tampil di episode terbaru program 'Point of Omniscient Interfere' MBC.

WowKeren - Rain tampil di episode terbaru reality show MBC "Point of Omniscient Interfere" pada 27 Februari. Ia berbagi bahwa ada kalanya istrinya Kim Tae Hee mengeluh tentang dirinya yang terlalu banyak bicara.

Dalam episode ini, Rain terlihat mendaki di sepanjang jalur Namsan. Pemilik nama Jung Ji Hoon itu menjelaskan bahwa Namsan adalah tempatnya mendaki setiap pagi.

Selama perjalanan ke puncak, Rain tanpa henti berbicara ke kamera meski tidak ada staf yang mengajukan pertanyaan kepadanya. Saat mencapai puncak, ia menghampiri seorang ayah dan putrinya.

Rain berbicara dengan mereka sebentar, dan terus bercakap-cakap dengan pejalan kaki di sekitarnya. Bahkan ketika akan menuruni gunung, bintang drama "Full House" itu tidak berhenti untuk mencoba berbicara dengan sesama pendaki.

Rain Akui Sering Dikomplain Kim Tae Hee Karena Sifatnya Ini

Source: SBS Star


Saat menonton ini di studio, pembawa acara berkomentar, "Wow, serius, kamu banyak bicara ya, Rain." Kemudian, mereka bertanya, "Apakah istrimu tidak mengatakan apa-apa tentang itu?"

Untuk pertanyaan ini, Rain tertawa dan menjawab, "Ya, dia melakukannya. Dia telah menunjukkan fakta bahwa aku terlalu sering berbicara."

Penyanyi itu melanjutkan, "Namun yang menarik adalah, aku sebenarnya tidak tahu bahwa aku banyak bicara. Ketika pertama kali debut, aku diberitahu untuk tidak berbicara, tidak tertawa dan hanya fokus pada kamera. Ini yang dikatakan Park Jin Young kepadaku."

Rain melanjutkan, "Ketiga hal itu adalah aturannya, kalian tahu. Kupikir aku mungkin telah ditekan oleh mereka tanpa kusadari. Aku anehnya menjadi banyak bicara akhir-akhir ini."

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri. Kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Meski telah lama menikah, Rain masih enggan untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya. Ia tampaknya benar-benar ingin memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts