Rina Gunawan Meninggal, Iis Dahlia Sampaikan Ungkapan Duka dan Doa Ini
Instagram
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Presenter Rina Gunawan telah tutup usia pada hari ini, Selasa (2/3). Lantas pedangdut Iis Dahlia pun terlihat menyampaikan ungkapan duka dan doa untuk almarhumah.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan kabar meninggalnya presenter Rina Gunawan. Berita tersebut pun juga telah dibenarkan oleh manager Rina Gunawan, Evi G Margarhetna.

"Iya (benar)," ujar Evi G Margarhetna sambil menangis saat dihubungi wartawan, Selasa (2/3). Sayangnya Evi G Margarhetna enggan memberikan keterangan lebih lanjut meski sudah membenarkan kabar tersebut.

Sambil menahan tangis, ia meminta agar awak media bersabar menunggu jawaban dari suami Rina Gunawan, Teddy Syah. "Tapi nanti tunggu mas Teddy aja," tutup Evi G Margarhetna.

Lebih lanjut, kabar duka meninggalnya Rina Gunawan ini pun akhirnya didengar oleh rekan artis yang kemudian menyampaikan ungkapan duka. Menilik dari laman Instagram almarhumah, terlihat pedangdut Iis Dahlia tampak menyampaikan ungkapan dukanya di kolom komentar postingan Rina Gunawan.


Di sana, Iis Dahlia terlihat mengungkapkan bahwa almarhumah merupakan sosok orang yang baik semasa hidupnya. Oleh karenanya, Iis Dahlia berharap agar Tuhan memberikan tempat terbaik untuk Rina di sisi-Nya.

Rina Gunawan Meninggal, Iis Dahlia Sampaikan Ungkapan Duka dan Doa Ini

Instagram

"Rinnnnnnnnnn kamu org baik sgt baikkk semoga Allah memberikan tempat terbaikny. Alfatihah," tulis Iis Dahlia dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar.

Untuk diketahui, Rina Gunawan dikenal sebagai pembawa acara salah satu acara talkshow. Selain berkecimpung di dunia host, perempuan pemilik nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu juga pernah bermain dalam beberapa sinetron.

Rina Gunawan menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai dua anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts