Terpukul Rina Gunawan Meninggal, Ivan Gunawan Ucapkan Terima Kasih Dan Selamat Jalan
Instagram/rinagunawan74/ivan_gunawa
Selebriti

Kabar duka meninggalnya Rina Gunawan ini pun akhirnya didengar oleh rekan artis yang kemudian menyampaikan ungkapan duka. Salah satunya desingner kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan kabar meninggalnya presenter Rina Gunawan. Berita tersebut pun juga telah dibenarkan oleh manager Rina Gunawan, Evi G Margarhetna.

"Iya (benar)," ujar Evi G Margarhetna sambil menangis saat dihubungi wartawan, Selasa (2/3). Sayangnya Evi G Margarhetna enggan memberikan keterangan lebih lanjut meski sudah membenarkan kabar tersebut.

Lebih lanjut, kabar duka meninggalnya Rina Gunawan ini pun akhirnya didengar oleh rekan artis yang kemudian menyampaikan ungkapan duka. Salah satunya desingner kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan.

Dalam akun Instagramnya, Ivan mengungkapkan kesedihan dan rasa tak percayanya atas kepergian Rina. Ia pun mengucapkan kata terima kasih terakhirnya untuk Rina yang sudah mempercayakan karyanya dan membangun memori bersama dalam hal pekerjaan.

Terpukul Rina Gunawan Meninggal, Ivan Gunawan Ucapkan Terima Kasih Dan Selamat Jalan

Instagram


Sedih bgt denger teteh ninggalin aku terakhir masih sempet kita letemu di @brownis_ttv igun mau ucapin terima kasih sama teteh kita sudah jadi rekan kerja begitu lama .... teteh begitu percaya dengan karya aku ... selamat jalan teteh sayang semoga teteh damai di sana,” ungkap Ivan Gunawan.

Kepergian Rina Gunawan ini sebelumnya telah dibenarkan oleh sang suami, Teddy Syah. Rina disebut memang tengah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. "Iya, di ICU, ada sekitar semingguan," jelas Teddy melalui sambungan telepon.

Menurut Teddy, Rina meninggal dunia usai mengalami sesak napas. Jenazahnya pun saat ini masih berada di rumah sakit dan masih menunggu keputusan terkait pemakamannya nanti.

"Karena sesak napas," kata Teddy. "Dia di rumah sakit di ICU ini jenazahnya, ada sekitar semingguan (di ICU)."

"Belum tahu nih (akan dimakamkan di mana), kita masih mau ngurusin dulu. Kita masih tunggu perintah rumah sakit prosedurnya seperti apa kita tunggu dulu," imbuh Teddy.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel