Imut Banget, Kim So Yeon Salting Ada Suaminya Lee Sang Woo di Lokasi 'Penthouse'
Instagram/bbbjovi
TV

Cuplikan video di balik layar 'Penthouse' memperlihatkan Lee Sang Woo datang ke lokasi syuting untuk syuting perannya sebagai reporter. Kim So Yeon tampak begitu salting.

WowKeren - "Penthouse" season 2 belum lama ini merilis video di balik layar yang cukup menarik. Pasalnya video itu menampilkan momen ketika suami asli Kim So Yeon yakni aktor Lee Sang Woo tiba di lokasi pengambilan gambar untuk syuting sebagai cameo.

Di saat sebagian besar penonton "Penthouse" terbiasa dengan tatapan dingin dan arogan karakter Cheon Seo Jin, Kim So Yeon sebenarnya memiliki sikap berbeda dalam kehidupan nyata, bahkan terkesan cukup imut.

Cuplikan video di balik layar "Penthouse" memperlihatkan Lee Sang Woo yang datang ke lokasi syuting untuk syuting perannya sebagai reporter. Begitu dia melihat suaminya, Kim So Yeon segera memperkenalkannya kepada semua orang yang ada di sana.

Uhm Ki Joon (yang memerankan tunangan Cheon Seo Jin) dan Yoon Jong Hoon (berperan sebagai mantan suami Cheon Seo Jin) juga berada di sana hingga menciptakan situasi canggung yang lucu.


Tak perlu dikatakan, mereka geli melihat betapa berbedanya Kim So Yeon di dalam dan di luar kamera. Yoon Jong Hoon bahkan berkomentar bahwa posisi berdiri sang aktris cantik terlalu dekat dengan mereka bukannya berdiri di samping suaminya.

Kim So Yeon tertawa karena salah tingkah dan berbagi bahwa itu karena dia pemalu. Siapa yang pernah mengira Cheon Seo Jin yang menakutkan ternyata di kehidupan nyata adalah wanita yang pemalu di dekat suaminya.

"Penthouse" season 2 sendiri akan mengurai kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait