Ji Soo Terseret Isu Bully, Pihak KBS Buka Suara Soal 'River Where The Moon Rises'
TV

Isu pembullyan sudah ditanggapi oleh agensi Keyeast Entertainment. Agensi itu tidak membantah namun menegaskan jika mereka masih membutuhkan waktu untuk memeriksa fakta.

WowKeren - Ji Soo kini sedang terseret isu sebagai pembully di masa-masa saat ia masih sekolah. Beberapa netizen mengklaim mereka adalah korban dari penindasan dan kekerasan yang dilakukan oleh aktor kelahiran tahun 1993.

Isu pembullyan ini sudah ditanggapi oleh agensi Keyeast Entertainment. Agensi tersebut tidak membantah namun menegaskan jika mereka masih membutuhkan waktu untuk memeriksa fakta apakah benar aktor yang mereka asuh melakukan pembullyan.

Isu pembullyan ini pun ramai menjadi pembahasan terutama karena Ji Soo saat ini tengah menyapa penonton lewat drama terbarunya, "River Where The Moon Rises". Ia didapuk memerankan karakter utama bernama On Dal.

Pada Rabu (3/3), pihak KBS diwakili CP Kang Byung Taek, secara singkat menjawab ke media mengatakan, "Kami saat ini masih berusaha mengkonfirmasi fakta mengenai kontroversi atas kekerasan semasa sekolahnya."


"Hari ini adalah hari peringatan pendirian KBS, jadi ini adalah hari libur resmi. Saya akan melihat apakah akan ada diskusi skala penuh mulai besok setelah proses identifikasi," sambung CP Kang Byung Taek.

KBS telah menunjukkan respons yang kuat terhadap penampilan Jo Byeong Gyu (menahan penampilannya dalam program "Come Back Home") dan Park Hye Soo (menunda penayangan drama "Dear.M"), di mana kedua aktor ini juga dituduh melakukan pembullyan.

Lantas bagaimana nasib "River Where The Moon Rises"? Menanggapi pertanyaan ini, CP Kang Byung Taek berkata, "Jika keputusan dibuat setelah diskusi yang cukup, saya ingin mengikutinya. Saat ini, belum ada yang diputuskan."

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal. Putri Pyeong Gang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts