Kim So Yeon Dibocorkan Hadapi Krisis Baru di 'Penthouse 2', Ini Pihak yang Siap Membuatnya Menderita
Official SBS
TV

Dalam foto adegan 'Penthouse 2' yang dirilis pada Rabu (3/3) hari ini, Kim So Yeon terlihat sangat terintimidasi saat menghadari krisis lain. Jika penasaran, intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (3/3) hari ini, SBS merilis beberapa foto adegan baru untuk episode mendatang "Penthouse 2". Foto adegan ini berfokus pada karakter Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang tengah menghadapi krisis lain dalam hidupnya.

Dalam foto itu, Cheon Seo Jin terlihat sedang duduk bersama ibunya Kang Ok Gyo (Ha Min) dan adiknya, Cheon Seo Young (Shin Seo Hyun). Mereka berbagi percakapan dalam suasana yang serius.

Cheon Seo Jin menatap ibunya dengan penuh kemarahan. Ia juga terlihat sangat terintimidasi, hingga tak kuasa menahan air matanya. Dengan situasi tersebut, ibu dan adik Cheon Seo Jin tampaknya berniat untuk merebut posisinya sebagai Ketua Cheong Ah.

Kim So Yeon Dibocorkan Hadapi Krisis Baru di \'Penthouse 2\', Ini Pihak yang Siap Membuatnya Menderita

Source: SBS


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Kim So Yeon. Menurut mereka, istri Lee Sang Woo ini mampu menggambarkan Cheon Seo Jin dengan sempurna berkat pendalaman akting yang baik.

"Kim So Yeon adalah seorang aktris yang menjelaskan semua emosi dengan mata dan nada suaranya. Tolong perhatikan krisis seperti apa yang akan dihadapi oleh Cheon Seo Jin karena telah melakukan banyak kesalahan," tutur tim produksi.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Cheon Seo Jin telah berhasil menghentikan ancaman Oh Yoon Hee (Eugene) dengan menggunakan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) sebagai tameng. Kendati demikian, hidupnya belum bisa tenang karena mendapat ancaman baru dari Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) yang mengetahui rahasia di balik kematian ayah Cheon Seo Jin.

Drama ini sendiri akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (5/3) mendatang. Bagi kalian yang ingin mengetahui ketidakstabilan Cheon Seo Jin saat menghadapi krisis baru, jangan sampai lupa untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru