Taemin Blak-Blakan Katakan Ingin SHINee Nyanyikan Lagu Hits BTS Ini
Twitter
Musik

Selama acara, salah satu pendengar mengirimkan pertanyaan kepada Taemin, menanyakan apakah ada lagu yang dia ingin SHINee nyanyikan. Ia pun menyebutkan lagu hits BTS.

WowKeren - Menyambut comeback mereka dengan full album ke-7 berjudul "Don't Call Me", SHINee ini disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi. Yang menarik, Taemin baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menyanyikan lagu boy grup lain, BTS (Bangtan Boys).

Para member SHINee menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Music Party" yang dipandu oleh Kim Shin Young. Mewakili rekan-rekannya, Key dan Taemin pun datang untuk menyapa pendengar.

Selama acara, salah satu pendengar mengirimkan pertanyaan kepada Taemin, menanyakan apakah ada lagu yang dia ingin SHINee nyanyikan. Untuk pertanyaan ini, Kim Shin young menambahkan, "Bagaimana kalau kalian memilih lagu yang bukan dari label kalian, SM Entertainment?"


Tanpa ragu, Taemin menjawab kalau dirinya ingin SHINee menyanyikan salah satu lagu hits milik BTS yang dirilis tahun lalu "'Dynamite' BTS. Itu lagu yang bagus. Aku benar-benar berharap SHINee menyanyikan 'Dynamite,'" ujar Taemin.

Kim Shin Young menjawab, "Ah ya, 'Dynamite' memang terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Lagunya luar biasa." Lalu Key berkata, "Aku suka 'TAIL' Sunmi. Aku setengah bercanda tentang ingin 'TAIL' menjadi lagu SHINee, tapi..."

Pemilik nama asli Kim Kibum itu melanjutkan, "Lagu-lagu Sunmi sebelumnya sangat bagus, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk lebih jatuh cinta dengan energi yang berasal dari 'TAIL'. Aku suka cara dia mengekspresikan dirinya di sana."

Sementara itu, SHINee memulai comeback stage mereka pekan lalu dengan tampil di acara-acara musik. Album "Don't Call Me" sendiri meraih penjualan fisik yang memuaskan, begitu juga raihan title track-nya yang berjudul sama di chart digital.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts