Marissa Nasution Alami Pandemic Blues, Sang Ayah Belum Bertemu Anak Keduanya
Instagram/marissaln
Selebriti

Semenjak menikah dengan Bennedict Brueggemann, Marissa Nasution memilih untuk tinggal di Singapura mengikuti sang suami. Marissa Nasution mengaku belum pernah meninggalkan Singapura selama pandemi Covid-19 mewabah.

WowKeren - Marissa Nasution kembali membina rumah tangga seusai bercerai dengan Warren Conrad pada awal tahun 2016 lalu. Marissa Nasution dinikahi oleh pria asal Jerman bernama Bennedict Brueggemann tahun 2017. Diketahui sang suami bekerja di salah satu perusahaan di Singapura.

Semenjak menikah dengan Bennedict Brueggemann, Marissa Nasution memutuskan untuk mengikuti sang suami tinggal di Singapura. Namun, kini ia seolah terjebak di Negeri Singa tersebut. Pasalnya, sudah setahun ia tidak bertemu dengan ayahnya dan juga kedua saudaranya.

Marissa Nasution bahkan dikabarkan melahirkan anak keduanya di Singapura April 2020 lalu. Hingga kini, baik bayinya maupun sang ayah belum pernah saling bertemu. Kondisi ini kemudian membuat Marissa Nasution merasa sedih.

Situasi pandemi Covid-19 yang belum juga terlihat titik terang membuat Marissa Nasution terus menunda kepulangannya ke Indonesia. Belum lama ini, artis pemeran film "99 Cahaya Di Langit Eropa" itu mengalami suatu sindrom yang dinamai olehnya dengan pandemic blues.


"Hari ini saya merasakan pandemic blues. Tapi tidak apa-apa," tulis Marissa Nasution dalam Bahasa Inggris pada salah satu unggahannya hari Rabu (3/3) kemarin. "Tidak apa-apa untuk merasa sedih, marah, terkalahkan. Hal itu adalah manusiawi."

Kesedihannya itu memuncak lantaran pada hari Rabu (3/3) kemarin, tepat satu tahun Marissa Nasution tidak bertemu sang ayah. Bahkan ayahnya tersebut belum pernah bertemu dengan putri bungsunya, Ollie. Sebab, Marissa Nasution beserta anak-anaknya sama sekali tidak pernah meninggalkan Singapura selama wabah virus Covid-19.

Marissa Nasution Alami Pandemic Blues Hingga Akui Sangat Rindu Indonesia

Instagram

"Sudah setahun sejak saya bertemu dengan ayah. Ollie tidak pernah bertemu dengan ayah saya karena dia tidak pernah meninggalkan Singapura," terang mantan pembawa acara "Indonesian Idol" itu. "Sudah lama kita tidak pulang ke Indonesia."

Marissa Nasution diketahui terakhir mengunjungi Indonesia pada Januari 2020 lalu saat tengah hamil Ollie 6 bulan. Ia nekat terbang ke Tanah Air hanya berdua dengan putri sulungnya Allie.

Meski mengaku sangat merindukan ayah, saudara bahkan teman-temannya yang berada di Indonesia, namun Marissa Nasution tetap bersyukur lantaran keluarga kecilnya masih terus diberi kesehatan hingga saat ini. Ia hanya ingin mengungkapkan kesedihannya kemarin. Menurutnya, tidak masalah bila ia harus bersedih karena situasi pandemi saat ini tapi tidak untuk berlarut-larut dalam kesedihan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru