Tangis Boiyen Pecah Saat Duduk di Samping Keranda Jenazah Kakak Tercinta
Instagram/boiyenpesek
Selebriti

Boiyen tak dapat menahan tangisnya saat mendampingi jenazah sang kakak yang meninggal dunia karena kecelakaan. Momen haru ini terlihat di unggahan Instagram Stories Boiyen, Kamis (3/3).

WowKeren - Komedian Boiyen masih tak percaya saat kakak laki-lakinya, Dudung meninggal dunia karena kecelakaan tragis. Diduga kakak kandung Boiyen meninggal lantaran tertabrak kereta di daerah Semanan, Pasar Kemis, Jakarta Barat.

Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh kakak tercinta, Boiyen merasa sangat sedih dan berduka. Lewat unggahan Instagram terbarunya, Boiyen membagikan cerita sedihnya saat terus menemani jenazah sang kakak yang sudah diletakkan di dalam keranda bertutupkan kain berwarna hijau.

Boiyen tampak duduk di samping keranda jenazah sang kakak. Ia meluapkan kesedihannya dan mengucapkan salam perpisahan kepada sang kakak yang tak lagi bernyawa. Kepergian sang kakak yang begitu mendadak ini membuat Boiyen masih syok.

"Selamat jalan abang gw yg plg the best, plg soleh, plg kocag, plg sabar, husnul khotimah ya Aa," tulis Boiyen dalam Instagram Stories-nya, Kamis (4/3).


Tangis Boiyen Pecah Saat Duduk di Samping Keranda Jenazah Kakak Tercinta

Instagram Story

Boiyen juga menyematkan emoji menangis seolah menggambarkan perasaannya saat ini. Tampak pula beberapa pelayat yang datang.

Sementara itu, kabar meninggalnya kakak Boiyen ini pertama kali disebarkan melalui pesan broadcast. Dalam broadcast tersebut dipajang foto KTP dan kondisi motor almarhum, kakak dari Boiyen. "Korban kecelakaan tertabrak kereta api di pintu Semanan Kalideres Jakarta Barat. Mohon bantu infokan ke pihak keluarga," tertulis pada keterangan foto broadcast message tersebut.

Kecelakaan tersebut dikabarkan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB kemarin, Rabu (3/3). Sampai artikel ini diturunkan, pihak keluarga Boiyen belum memberikan keterangan langsung terkait kronologi meninggalnya almarhum.

Sebelumnya, Boiyen juga sempat membagikan potret lawas saat bersama sang kakak dan keluarganya. Boiyen terus memberikan pujian kepada almarhum sang kakak. Ia menilai sang kakak adalah pengganti almarhum ayahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel