Kakak Tercinta Tewas Tertabrak Kereta, Boiyen Menangis Syok
Instagram/boiyenpesek
Selebriti

Boiyen membenarkan soal kabar meninggalnya sang kakak, Dudung Abdul Malik. Ia sangat terpukul dan mendoakan agar kakak tercintanya itu dimaafkan kesalahannya dan diterima di sisi Allah SWT.

WowKeren - Kabar duka menimpa sosok artis multitalenta, Yeni Rahmawati alias Boiyen. Lewat InstaStory, Boiyen membenarkan soal kabar kalau kakaknya, Dudung, telah meninggal dunia.

Tak disangka-sangka, penyebab wafatnya Dudung cukup mengejutkan. Kakak Boiyen yang berparas tampan dan berbadan tegap itu meninggal karena tertabrak kereta.

"Inalillai wa inailahi rojiun Aa Dudung. Al Fatihah," ujar Boiyen sambil menangis, Kamis (4/3). "Cepet banget aa Dudung ninggalin kita Ya Allah. Semoga husnul khotimah."

InstaStory

Pesan Sedih Boiyen Soal Meninggalnya Kakak Tercinta

Boiyen tampak terpukul karena kepergian sang kakak. Ia pun sempat mengunggah foto kenangan bersama Dudung dan keluarga. Boiyen memohon doa agar dosa-dosa sang kakak diampuni dan diterima di sisi Allah SWT.


"Diampuni segala dosa dan diberi tempat terindah, Amin. Anak soleh mama, kakak terbaik gue pengganti sosok bapak tapi sekarang aa pergi ninggalin kita. Semoga tenang bahagia disana ya A, we love you," tulisnya.

Sebelumnya, Dudung Abdul Malik meninggal pada 3 Maret usai tertabrak kereta. Musibah itu terjadi di perlintasan Jalan Warung, Desa Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Usai tertabrak kereta, Dudung terluka parah di bagian kepala dan tergeletak dalam posisi telungkup. Pria berusia 47 tahun ini mengenakan helm merah, jaket hitam dan celana abu-abu. Saat ini, jenazah Dudung telah disemayamkan di rumah duka di Kutabumi, Pasar Kemis, Tangerang.

Terkait Boiyen, namanya mulai dikenal berkat single perdananya "Cintaku Lowbat" di 2013. Tak cuma menyanyi, penyanyi dangdut berusia 32 tahun ini juga jago akting, punya bakat komedi dan kerap menjadi presenter di sejumlah acara TV.

Namun meski terkenal, Boiyen terkadang juga kerap dibully soal fisik. Hal ini membuat orangtuanya sedih dan memintanya berhenti menjadi artis. Meski begitu, Boiyen tetap cuek dan memberi pengertian pada orangtuanya.

"Kalau saya sebenarnya enggak dimasukkan ke hati kalau ada yang bercanda soal hidung, tapi orangtua yang sedih kalau menonton saya menjadi bahan candaan," kata Boiyen saat diwawancara awak media di 2018. "Saya enggak pernah minder atau malu dibilang pesek, emang kenyataan begitu. Meski pesek saya tetap menunjukan prestasi kepada orang lain."

(wk/riaw)

You can share this post!