Kim So Hyun dan Ji Soo Ungkap Alasan Harus Nonton 'River Where The Moon Rises'
biztribune.co.kr
TV

Drama KBS 'River Where The Moon Rises' merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang.

WowKeren - ([c=Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Kim So Hyun dan Ji Soo menjalani sesi wawancara dengan Rakuten Viki. Mereka mempromosikan drama yang keduanya bintangi yakni "River Where The Moon Rises" yang ditayangkan oleh KBS.

"River Where The Moon Rises" merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Putri Pyeong Gang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Ji Soo menjelaskan tentang "River Where The Moon Rises" dengan berkata, "Ini seperti 'Beauty and the Beast' versi Korea, ada sedikit fantasi di dalamnya." Saat berbicara tentang karakter mereka, Kim So Hyun mengatakan bahwa dia berperan sebagai pembunuh Yeom Ga Jin di awal drama sebelum menjadi Putri Pyeonggang.

"Dia berkepala dingin dan tangguh, tapi dia juga memiliki api yang hangat di hatinya. Dia wanita yang hebat," ujar Kim So Hyun. Ji Soo berkomentar, "On Dal adalah orang liar yang tinggal di hutan, bersembunyi dari dunia. Hidupnya mulai berubah setelah dia bertemu Pyeonggang. "


Kim So Hyun dan Ji Soo Ungkap Alasan \'River Where The Moon Rises\' Patut Ditonton

Source: Rakuten Viki

Ketika diminta untuk menjelaskan alasan "River Where The Moon Rises" harus ditonton dalam lima karakter, Ji Soo berkata, "So Hyun dan Ji Soo," membuat Kim So Hyun tertawa.

Sedangkan Kim So Hyun berkomentar, "Adegan aksi yang keren. Adegan aksi dalam drama sejarah sangat berbeda dari yang lain. Kupikir kalian akan menikmati menonton adegan aksi itu."

Pasangan utama "River Where The Moon Rises" ini juga berbagi dialog dari drama yang menurut mereka dapat dipahami orang, dan menjawab pertanyaan cepat yang menunjukkan preferensi dan selera mereka yang berbeda.

Kim So Hyun berkata kepada penonton, "Kami merekam kisah Pyeonggang dan On Dal dan itu sangat menarik, jadi tolong tunjukkan banyak cinta." Ji Soo menambahkan, "Tolong cintai Pyeonggang dan On Dal, dan juga bagikan drama ini jauh dan luas juga dan tunjukkan cinta."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru