Kronologi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Kakak Boiyen, Ada Berbagai Versi
Instagram/boiyenpesek
Selebriti

Sang manajer menceritakan kronologi meninggalnya kakak Boiyen yang kabarnya tertabrak kereta. api Sayangnya, ada beberapa cerita berbeda yang membuat pihak keluarga bingung dan bertanya-tanya.

WowKeren - Boiyen masih berduka atas kepergian kakak tercintanya yang bernama Dudung Abdul Malik. Almarhum dikabarkan mengalami kecelakaan tragis, yakni tertabrak kereta di daerah Semanan, Pasar Kemis, Jakarta Barat. Ia tewas tertabrak kereta saat mengendarai sepeda motor.

Manajer Boiyen, Agung, pun menceritakan kronologi dari para saksi yang berada di lokasi kejadian. Agung mengatakan bahwa peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (3/3) malam. "Semalam kecelakaan pintu kereta Kalideres, pukul 20.00 WIB infonya, ketabrak kereta di perlintasan kereta," kata Agung saat dihubungi awak media, Kamis (4/3).

Dijelaskan Agung, kecelakaan tersebut menimpa Dudung saat almarhum baru pulang kerja. Saat itu, ia tengah mengendarai sepeda motor. "Pulang kerja naik motor dari daerah Green Lake, di perlintasan kereta ketabrak," imbuhnya.

Sayangnya, Agung tak dapat memberikan keterangan detail soal peristiwa kereta yang menghantam Dudung. Pasalnya, ada beberapa cerita berbeda yang disampaikan oleh saksi. Karenanya, pihak keluarga Boiyen pun masih kebingungan tak tahu kejadian pastinya.


"Berita kejadiannya simpang siur, ada yang bilang ketabrak kereta dari dua arah," papar Agung. "Ada juga yang bilang ketabrak karena tidak dengar ada kereta lewat karena abangnya Boiyen pakai headset, infonya."

Dalam kesempatan berbeda, Boiyen pun mengakui belum tahu secara detail perihal kecelakaan yang menimpa kakaknya. Boiyen memberikan keterangan yang serupa dengan sang manajer.

"Kronologinya sih nggak tahu, tapi ada orang-orang cerita, bilang ada kereta dua lewat gitu, terus ada juga yang bilang kakak ku pakai headset terus mundur tapi nggak bisa. Tapi aku belum tahu kronologi pastinya sih," ungkap Boiyen kepada tim Insertlive.

"Aku tahu dari orang-orang udah pada nyebar kan foto KTP kakak ku, sama foto kakak ku jatuh dalam keadaan tengkurap gitu," tandasnya. Boiyen pun mengaku terpukul dan syok saat pertama kali mendengar kabar meninggalnya sang kakak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts