Boiyen Rasakan Firasat Buruk Ini Sebelum Kepergian Sang Kakak, Bikin Merinding
Instagram/boiyenpesek
Selebriti

Boiyen menceritakan firasat yang dirasakannya sehari sebelum kepergian sang kakak. Selain itu, Boiyen juga membeberkan sederet sikap aneh kakaknya yang seolah memberi tanda.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan keluarga artis multitalenta, Yeni Rahmawati alias Boiyen. Tepat pada Rabu (3/3) malam, sang kakak yang bernama Dudung Abdul Malik telah meninggal dunia. Menurut kabar yang beredar, Dudung meninggal tertabrak kereta di daerah Semanan, Pasar Kemis, Jakarta Barat.

Masih syok dan tak percaya, Boiyen pun mengungkapkan kesedihannya karena ditinggal salah satu orang tercintanya untuk selama-lamanya. Bukan hanya itu, Boiyen juga memikirkan keponakannya yang harus ditinggal sang kakak dengan begitu mendadak.

"Gua sedih banget, sekarang nggak ada dia gua harus fight gitu, jagain keponakan gua bentar lagi mau SMA, satu lagi udah kerja," ujar Boiyen kepada tim Insertlive sambil menangis tersedu, Kamis (4/3). "Ya gua tetap lah jagain gimana pun juga itu titipan dari kakak gua, ibaratnya itu darah daging gua juga, gua harus rawat dia juga."

Boiyen lantas meceritakan firasat yang dirasakannya sehari sebelum kakak tercintanya menghembuskan napas terakhir. Komedian ini mengaku ia bermimpi giginya copot dan merasa tak tenang akan hal itu.


"Aku tanya sama mama kenapa aku mimpi gigi aku copot, terus mama samperin terus kayak suara burung kreak-kreak terus, makanya besok malam ada kejadian itu," beber Boiyen.

Lebih lanjut, Boiyen membeberkan suasana pada malam kejadian kecelakaan sang kakak. Ia mengaku pada saat itu mendapat telepon dari tetangga kakaknya yang memintanya untuk segera pulang. Boiyen sontak cemas dan khawatir akan terjadi hal buruk yang menimpa keluarganya.

"Dapat kabar pertama kali dari tetangga di rumah kakak ku, telfon suruh ke rumah, aku bingung ada apa," ungkap Boiyen. "Terus aku bilang ke mama, ma aa Dudung udah pulang belum, coba telfon gua udah punya firasat itu tu, terus ada yang datang ke rumah bilang aa Dudung meninggal ketabrak kereta."

Sebelum meninggal dunia, rupanya almarhum memperlihatkan tanda-tanda seolah ia akan segera pergi dari dunia ini. Boiyen pun sempat merasa aneh dengan sikap kakaknya itu.

"Tanda-tandanya sih banyak, dia pesan ke driver aku, dia bilang 'titip Boiyen ya, jagain ya' gitu," pungkasnya. "Terus ngomong sama mama ku bilang 'tenang lah anak satu udah kerja tinggal satu lagi' terus dia pingin berhenti kerja pingin bikin usaha, katanya udah capek kerja aku mau bikin usaha aja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel