Robby Abbas, Mantan Muncikari Artis Ditangkap Karena Narkoba
Instagram/obieabbas
Selebriti

Robby Abbas sebelumnya dikenal publik lantaran menjadi muncikari artis. Lantas kini Robby kembali diamankan polisi karena terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Robby Abbas kembali berurusan dengan aparan kepolisian. Kali ini bukan karena kasus prostitusi artis melainkan lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Robby ditangkap di sebuah hotel yang terletak di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Iya (benar) RA ditangkap di sebuah Hotel di kawasan Palmerah. Ditangkapnya tanggal 4 Maret, siang hari,” ujar Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Kamis (4/3).

Dijelaskan bahwa polisi tidak menemukan barang bukti narkoba saat penangkapan. Namun saat menjalani tes urine, Robby Abbas pun terbukti positif narkoba. “Tidak ditemukan barang bukti, tetapi saat dites positif amphetamine dan methamphetamine,” terang Yusri Yunus.


Sayangnya Yusri Yunus masih belum bisa memberikan keterangan mendalam mengenai penangkapan tersebut. Pasalnya saat ini Robby Abbas masih diperiksa intensif oleh penyidik.

Yusri Yunus juga tak bisa membeberkan kronologi penangkapannya Robby Abbas. Ia menyebut bahwa pihaknya akan gelar jumpa pers besok, Jumat (5/3) untuk memberikan keterangan lebih lanjut pada awak media.

Untuk diketahui, Robby Abbas sebelumnya sempat mendekam di penjara lantaran dirinya terbukti menjadi muncikari. Ketika itu, ia diamankan bersama Amel Alvi.

Karena kasus tersebut, Robby divonis 1 tahun 4 bulan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015. Robby juga sempat diperbincangkan lantaran mengungkap sejumlah nama artis yang melakukan prostitusi.

(wk/lail)

You can share this post!