Soojin (G)I-DLE Hiatus, Seo Shin Ae Terduga Korban Bullying Tulis Pesan Panjang
Instagram
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Soojin akan hiatus dari semua kegiatan (G)I-DLE sehubungan dengan dugaan skandal bullying sekolah. Di hari yang sama, Seo Shin Ae memposting pesan panjang di Instagram.

WowKeren - Soojin (G)I-DLE diumumkan hiatus sehubungan dengan dugaan skandal bullying sekolah yang melibatkannya dalam beberapa hari terakhir. Di hari yang sama, aktris Seo Shin Ae terduga korban bullying Soojin menulis pesan panjang.

Pada 4 Maret, Seo Shin Ae memperbarui halaman Instagram pribadinya untuk pertama kali dalam empat minggu. Aktris tersebut membagikan foto misterius dari puing-puing dan potongan acak lainnya, bersama puisi yang panjang.

Soojin (G)I-DLE Hiatus, Seo Shin Ae Terduga Korban Bullying Tulis Pesan Panjang

Source: Instagram

"Musim semi segar yang kalian semua alami seperti musim dingin yang menyakitkan bagiku. Itu adalah malam yang sangat panjang."

"Aku bertanya-tanya mengapa musim panas yang terasa seperti akan berlangsung selamanya sekarang tampak seperti musim dingin yang stagnan bagiku. Aku telah memutuskan untuk bekerja mencairkan es yang menutupi hatiku."

"Musim dingin yang kualami bukanlah sesuatu yang kuciptakan untuk diriku sendiri, tapi aku harus berjuang dan menanggungnya sendiri. Aku mulai bertemu orang-orang dan mulai pekerjaanku yang terlambat. Kadang-kadang, angin bertiup menciptakan retakan, tapi aku bersyukur itu bisa ditahan."

"Aku yakin akan sulit untuk mengingatkan diriku sendiri tentang musim-musim yang lalu, tapi aku tidak akan bisa melupakan pemandangan dalam pikiranku. Cuaca hari itu, baunya, aktivitasnya."


"Aku menjadi emosional mencoba mengubur kenangan karena aku belum sembuh. 'Haruskah aku diam-diam mendukungmu,' adalah pemikiran yang pernah kumiliki. Hati manusia egois, dan setiap kali aku memiliki pikiran seperti itu, es yang mencair di hatiku akan membeku kembali dengan sendirinya."

"Aku membenci diriku sendiri karena mengacaukan musimku sendiri. Aku seharusnya bekerja lebih keras untuk melawannya, aku seharusnya melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Semakin aku berpikir seperti ini, bagaimanapun, semakin licik diriku. Aku mulai merasakan musim yang kamu lalui."

"Musim dingin yang ganas tidaklah indah, tapi bahkan di tengah-tengah dinginnya seperti itu, aku bisa mengeluarkan aroma yang kuat. Aku terlalu menyedihkan untuk hancur seperti ini. Aku merasa kasihan kepada mereka yang berbagi sinar matahari denganku selama musim dinginku."

"Aku tidak punya alasan untuk berkubang di musim dingin lagi. Aku akan menghancurkan jalan yang licin. Jika aku tidak bisa melelehkannya, aku akan menghancurkannya."

"Di tengah malam musim dingin yang tidak pernah berakhir, aku bisa melihat sekilas sinar matahari. Saat aku melihat sekeliling, es yang pernah mencair telah mengeras saat angin kencang bertiup. Kuncup bunga kecil akan segera muncul untuk musim semi mendatang."

"Aku tahu bahwa ada beberapa darimu yang masih mengalami musim dingin yang menyakitkan. Aku ingin kamu tahu bahwa aku di sini untuk menjadi sedikit sinar matahari selama masa sulitmu. Aku berharap kamu akan menjalani hidup yang cemerlang."

Sementara caption panjangnya dibaca seperti puisi yang indah, mungkin ada pesan halus yang berkaitan dengan kontroversi yang sebelumnya telah dibantah Soojin dan Cube Entertainment selaku agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts