Agensi Umumkan Soojin (G)I-DLE Hiatus Dari Kegiatan Grup Pasca Terlibat Skandal Bullying
Instagram
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Cube Entertainment merilis pernyataan baru terkait dengan tuduhan penindasan di sekolah yang dibuat terhadap Soojin (G)I-DLE. Tak hanya itu agensi juga membahas tentang aktivitas Soojin di masa depan.

WowKeren - Nama Soojin (G)I-DLE diketahui turut terlibat dalam skandal bullying yang menimpa banyak artis Korea. Baru-baru ini para penggemar girl grup itu mendapatkan pengumuman yang cukup mengejutkan di mana pihak agensi menyatakan Soojin akan hiatus sementara dari kegiatan grup.

Bulan lalu, teman sekelas Soojin di sekolah menengah dan kakak dari teman sekelas tersebut menuduh Soojin telah menindas teman sekelasnya di sekolah. Cube Entertainment menyatakan bahwa Soojin telah bertengkar dengan teman sekelas dan saudara perempuannya melalui telepon pada saat itu dan bahwa klaim kekerasan dan intimidasi lainnya tidak benar.

Soojin juga secara pribadi angkat bicara untuk mengklarifikasi rumor yang sedang menyebar. Buntut dari skandal ini, Pada hari ini, Kamis (4/3), Cube Entertainment merilis pernyataan baru terkait dengan tuduhan penindasan di sekolah yang dibuat terhadap Soojin (G) I-DLE. Baca pernyataan terbaru Cube Entertainment tentang aktivitas Soojin di masa depan di bawah ini:

Halo. Ini Cube Entertainment. Kami berbagi posisi kami terkait hari-hari sekolah anggota (G) I-DLE, Soojin. Pertama, kami mohon maaf karena tidak dapat membagikan pernyataan lebih cepat. Kami telah melakukan yang terbaik untuk memverifikasi fakta, dan itulah mengapa butuh waktu lama untuk berbagi posisi kami. Kami meminta pengertian Anda.


Kami telah bertanya kepada sekolah artis, guru, banyak teman sekelas, dan kenalan lainnya tentang situasi saat itu. Berdasarkan apa yang telah kami konfirmasikan sejauh ini, seperti yang kami bagikan sebelumnya, memang benar mereka bertengkar melalui telepon, tetapi kami tidak dapat memastikan kekerasan yang dituduhkan oleh pembuat postingan tersebut.

Untuk memverifikasi kebenaran dengan jelas, kami menawarkan mengadakan pertemuan tatap muka antara mereka yang terlibat langsung, bukan pembuat postingan atau wakil lainnya. Namun, keengganan semua pihak telah diungkapkan, sehingga pertemuan antara mereka yang terlibat langsung tidak berlangsung. Namun, jika yang terlibat langsung terbuka untuk tatap muka, kami akan mengaturnya kapan saja.

Saat ini, Soojin telah menghentikan semua aktivitasnya, dan (G)I-DLE akan melanjutkan promosi mereka sebagai lima anggota untuk saat ini. Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang merasa tidak nyaman karena masalah yang melibatkan artis kami.

Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar yang menyerang dengan niat jahat dan hal-hal yang terbukti tidak benar. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kebenaran yang jelas tentang masalah ini sehingga tidak ada orang yang terlibat dalam masalah ini yang dirugikan secara tidak adil.”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts