Akting Debut Yeri Red Velvet di Drama Spesial tvN Jadi Perbincangan
Twitter/RVsmtown
TV

Dalam drama spesial itu, Yeri memerankan Hong Chae Ri, cewek yang memiliki daya tarik karena elegan dan trendi. Ia bekerja sebagai suster di departemen klinik radiologi 88.

WowKeren - Yeri resmi debut akting lewat drama spesial tvN "Mint Condition" yang ditayangkan pada 3 Maret lalu. Member Red Velvet ini memerankan karakter Hong Chae Ri, cewek yang memiliki daya tarik karena elegan dan trendi.

"Mint Condition" sendiri mengisahkan tentang Lee Hyun Cheol (Lim Chae Mu) pria berusia 60 tahun yang berubah menjadi pemuda berusia 20 tahun. Ia menjadi 40 tahun lebih muda dari usia sebenarnya karena kerusakan mesin MRI. Lee Hyun Cheol lantas berkumpul bersama anak-anak muda lain dan mencoba untuk menyesuaikan dengan kehidupan generasi zaman sekarang.

Hong Chae Ri yang bekerja sebagai seorang suster di departemen klinik radiologi 88 berusaha menyembunyikan Lee Hyun Cheol yang merupakan korban dari kerusakan mesin MRI bersama dengan Lee Moon Se (Ji Min Hyuk) dan dokter Kim (Jung Ji Soon).

Begitu "Mint Condition" ditayangkan, akting Yeri langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian kepada idol kelahiran tahun 1999 itu dengan menyebut aktingnya lebih bagus dari dugaan.


Akting Debut Yeri Red Velvet di Drama Spesial tvN Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Aktingnya lebih baik dari yang aku kira," puji seorang netizen. "Kupikir dia melakukannya dengan baik. Aku ingin melihat perannya yang lain juga," sambung yang lain. "Jika kalian tidak mengenalnya, kalian akan mengira dia adalah aktris rookie," tambah netizen lain.

"Aku khawatir karena suaranya istimewa, tetapi itu lebih baik dari yang kukira, dan wajahnya cantik," imbuh yang lain. "Aktingnya lebih baik dari yang saya kira. Dia tampaknya memanfaatkan ekspresi wajahnya dengan baik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu dalam wawancara dengan majalah ARENA belum lama ini, Yeri mengungkap rasanya membintangi "Mint Condition". "Saya berperan sebagai perawat yang unik. Meskipun kami syuting selama gelombang musim dingin, aku bersenang-senang dan bekerja keras," ungkap Yeri.

"Aku ingin tetap berakting di masa depan. Kupikir itu menyenangkan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diriku. Jika ditawari peran, aku akan bekerja keras dalam apa pun itu! Aku ingin mencoba proyek fantasi seperti konsep piktorial ini," pungkas Yeri.

(wk/amal)

You can share this post!