Chanyeol EXO Bakal Tampil di Depan Publik Perdana Sejak Kontroversi Privasi
Selebriti

Member EXO tersebut akan menghadiri pemutaran perdana film barunya yang berjudul 'The Box'. Ini akan menjadi penampilan publik perdananya setelah kontroversi lima bulan lalu.

WowKeren - Chanyeol EXO akan menghadiri pemutaran perdana film barunya yang berjudul "The Box". Ini akan menjadi penampilan publik perdananya setelah 5 bulan kontroversi yang menyangkut privasinya.

Penayangan perdana film "The Box" yang disutradarai oleh Yang Jung Woong) akan diadakan pada 18 Maret. Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Chanyeol serta sutradara.

Ini adalah penampilan resmi Chanyeol sekitar lima bulan setelah kontroversi pribadi Oktober lalu. Ms. A yang sebelumnya mengidentifikasi dirinya sebagai mantan pacar Chanyeol, menuduhnya berselingkuh dengan wanita lain selama berkencan.

SM Entertainment selaku agensi saat itu tidak memberikan pernyataan apapun tentang kontroversi Chanyeol. Setelah lama bungkam, bintang kelahiran 1992 itu meminta maaf melalui komunitas penggemar bulan lalu.


Chanyeol juga mengumumkan bahwa ia akan segera mendaftar di militer. Ia akan mendaftar untuk tugas aktif pada 29 Maret, tapi lokasi serta waktu pendaftaran tidak diungkapkan.

Sementara itu, "The Box" akan menandai peran pertama Chanyeol dalam film Korea. Film ini akan menceritakan tentang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri.

Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan dan memulai perjalanan musik ajaib. "The Box" disutradarai oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Dalam trailer yang dirilis, penonton tidak hanya melihat sekilas Chanyeol dalam perannya sebagai Ji Hoon, tetapi juga sekilas tentang pertemuan pertama penuh penentuan antara Ji Hoon dengan Min Soo (Jo Dal Hwan), produser musik sukses kelaparan yang selalu berusaha bersikap tenang dalam setiap situasi.

"The Box" dijadwalkan dijadwalkan tayang serentak di bioskop di Korea pada 24 Maret. Belum diketahui apakah film ini akan rilis di Indonesia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts