ASTRO Dilaporkan Segera Comeback Bulan Ini, Agensi Berikan Konfirmasi
Musik

ASTRO baru saja dilaporkan sedang bersiap untuk comeback bulan ini. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah memberikan konfirmasi mereka mengenai hal tersbeut.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup popular Korea, ASTRO. Grup besutan Fantagio Entertainmente ini baru saja dilaporkan sedang bersiap untuk comeback. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah memberikan konfirmasi mereka mengenai hal tersbeut.

Pada kemarin, Kamis (4/3), perwakilan industri melaporkan bahwa grup tersebut akan comeback bulan ini. Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka Fantagio mengonfirmasi, "Memang benar ASTRO sedang mempersiapkan comeback bulan Maret."

Hal ini tentu membuat banyak fans gembira. Pasalnya sudah hampir satu tahun boy grup itu tak merilis apapun dalam forman grup. Comeback grup penuh ASTRO sebelumnya adalah pada Mei 2020 dengan "Knock", dan Moonbin & Sanha membuat debut sub-unit mereka dengan "Bad Idea" pada September 2020.


Album debut ASTRO “Spring Up”, dirilis pada 23 Februari 2016, menampilkan judul lagu "Hide & Seek". Grup ini mengadakan showcase debut di mana mereka mengumumkan nama klub penggemar resmi mereka Aroha (singkatan dari "ASTRO hearts all fans").

Dalam seminggu setelah dirilis, “Spring Up” mencapai # 6 di Billboard World Albums Chart di Amerika Serikat, serta # 4 di Gaon Music Chart. Pada 25 Februari, grup ini merilis video musik untuk "Cat's Eye", yang berisi klip dari serial web mereka To Be Continued. Pada bulan Maret, 6 grup ini adalah satu-satunya artis Korea yang diundang ke LeTV Entertainment Awards di Tiongkok.

Album kedua mereka “Summer Vibes” dirilis pada 1 Juli 2016 dengan judul lagu "Breathless", dengan video musik yang menampilkan mantan anggota IOI dan rekan satu label Weki Meki saat ini, Choi Yoo Jung. Album ini memuncak di # 6 di Billboard World Albums Chart dan # 21 di Billboard World Digital Songs Chart.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts