Jin BTS Biasa Minum Alkohol Sebelum Rekaman, Jimin Menghindari Karena Alasan Ini
Weverse/BTS
Selebriti

Jin dan Jimin membahas efek alkohol pada kemampuan mereka untuk bernyanyi dalam wawancara baru-baru ini. Mereka rupanya memiliki kebiasaan yang bertolak belakang tentang alkohol.

WowKeren - Selama wawancara baru-baru ini, Jin dan Jimin BTS membahas efek alkohol pada kemampuan mereka untuk bernyanyi. Dua member BTS (Bangtan Boys) itu rupanya memiliki kebiasaan yang bertolak belakang tentang alkohol.

Topik tersebut muncul ketika Jimin mengungkapkan teknik yang membantunya bernyanyi sebaik mungkin. Ia mengatakan bahwa minum cukup dan tidur dengan pelembab udara adalah metode terbaik.

Selain itu, salah satu tip Jimin beryanyi dengan baik adalah menghindari alkohol di sekitar waktu rekaman atau saat ia perlu bernyanyi sebaik mungkin. "Aku tidak minum (alkohol) karena minum membuat tenggorokanku sangat kering seperti yang mungkin kamu ketahui," ungkapnya.

Namun Jin memiliki pendapat yang berbeda tentang topik tersebut dari pengalaman pribadinya. Berlawanan dengan Jimin, meminum sedikit alkohol justru membantu meningkatkan kemampuan Jin saat rekaman.


"Di masa lalu, saat rekaman tidak berjalan dengan baik, aku akan mengambil satu atau dua kaleng bir dan meminumnya sebelum merekam suaraku," ujar pemilik nama Kim Seokjin itu.

Jimin telah mendengar bahwa beberapa orang mungkin mendapat manfaat darinya. "Saat penulis lagu menulis lagu, meskipun menurutku hal ini tidak terjadi di perusahaan kita, orang yang menggubah atau menulis musik terkadang membutuhkan sedikit alkohol," tuturnya.

Namun dalam pengalaman pribadinya, yang terbaik justru menghindari alkohol. "Tapi aku kebalikannya. Aku tidak. Aku tidak bisa. Karena tenggorokanku," pungkas Jimin.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts