Begini Reaksi Kocak Member SHINee Saat Taemin Tak Sengaja Promosikan SuperM
Instagram/shinee
Selebriti

Tentu saja, Taemin tetap menjadi member SHINee yang setia dan berdedikasi. Tetapi ketika maknae tersebut secara tidak sengaja mempromosikan SuperM saat pemotretan jaket untuk comeback terbaru.

WowKeren - Pada 2019, Taemin mengembangkan ketenarannya ketika ia bergabung dengan SuperM. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengalami insiden kocak saat melakukan kegiatan bersama SHINee, yang melibatkan identitasnya yang juga sebagai member SuperM.

Tentu saja, Taemin tetap menjadi member SHINee yang setia dan berdedikasi. Tetapi ketika maknae tersebut secara tidak sengaja mempromosikan SuperM saat pemotretan jaket untuk comeback terbaru mereka, "Don't Call Me", sesama member SHINee memberikan reaksi yang lucu.

Selama pemotretan jaket, member SHINee berkumpul untuk mengambil foto grup. Saat itulah Taemin memutuskan untuk mem-flash sinyal tangan SHINee World — atau, setidaknya, dia pikir dia melakukannya.

Begini Reaksi Kocak Member SHINee Saat Taemin Tak Sengaja Promosikan SuperM

Source: YouTube/SHINee

Setelah membentuk simbol dengan tangannya, Taemin (yang telah berpromosi dengan SuperM selama lebih dari setahun) menyadari bahwa dia sebenarnya melakukan tanda SuperM. Sementara momen itu sendiri sangat lucu, reaksi member SHINee yang lain membuatnya semakin lucu.


Member pertama yang menyadari kesalahan Taemin adalah Minho, yang dengan bercanda berseru, "Yah, apa kamu ingin mati?!" Begitu saat para member yang lain menyadari apa yang dilakukan Taemin, mereka semua tertawa terbahak-bahak.

Dan segalanya menjadi lebih kacau dari sana. Saat Minho terus menjelaskan simbol tangan Taemin kepada para member, maknae SHINee yang nakal itu menoleh ke arah kamera dan mengungkapkan bahwa di balik jaket dan kemejanya, dia sebenarnya mengenakan kaos SuperM.

Key menghela nafas dengan lucu dan menggelengkan kepalanya karena tidak percaya saat Minho dengan bercanda meminta staf agar menyelesaikan syuting. "Seorang mata-mata ada di sini," candanya. Onew sepertinya menikmati kelucuan dongsaengnya, tertawa sepanjang percakapan.

Saat mereka selesai, Minho meminta semua member untuk memamerkan sinyal tangan SuperM dan mengambil foto "untuk Taemin kami." Sementara Taemin pada awalnya menolak, grup yang dekat dengan satu sama lain itu akhirnya mengambil foto bersama sambil tetap tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait