'Penthouse 2' Buat Tebak-Tebakan Tragis, Kim Hyun Soo Dikhawatirkan Akan Meninggal
SBS
TV
Demam Penthouse

Episode terbaru 'Penthouse 2' akan menampilkan seorang cewek bergaun putih yang jatuh dari tangga dan dalam kondisi bersimbah darah. SBS meminta penonton menebak siapa dia.

WowKeren - "Penthouse 2" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/3). Jelang tayang, tim produksi drama hits SBS ini membuat tebak-tebakan menarik yang memicu rasa penasaran penonton setianya.

Tebak-tebakan itu menampilkan momen saat Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) berada di atas panggung untuk mengumumkan siapa juara umum festival musik Festival Seni Cheong-A. Namun sebelum diumumkan, terdengar teriakan dari luar gedung yang mengundang perhatian semua orang.

Ternyata ada seorang cewek bergaun putih yang jatuh dari tangga dan dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah. SBS meminta penonton menebak siapa di antara Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Ha Eun Byul (Choi Ye Bin), Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) atau Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) yang mengalami momen tragis itu.

Tebak-tebakan dari SBS ini langsung memicu fans Indonesia meninggalkan komentar. Banyak yang menduga jika cewek yang terjatuh itu adalah Bae Ro Na dan khawatir karakter kesayangan mereka itu akan benar-benar meninggal.


"Fix bae rona!!!! diliat dari rambut, rnatai kalung, cincin nya juga :(," tulis seorang fans. "Please jangan Rona yg meninggal, dia udah banyak menderita.. dia bela2in balik lagi ke Korea hanya untuk wujudin mimpi.y Seol A untuk dapetin piala...," sambung yang lain.

"Dr rambutnya yg terurai rona," "Masalahnya pas jatoh dari tangga ngga ada ketancep ituu dikepalanya nah pas yang di closeup eh ada ketancep....jadii ini yang jatoh sama yang mati bedakan? atau sama ," pungkas fans lainnya.

Seorang perwakilan dari drama sebelumnya sudah mengatakan kepada outlet media, "Anak-anak 'Penthouse' akan mendapatkan perubahan signifikan di masa depan. Di episode kelima hari ini, Festival Seni Cheong-A akan berlangsung dan akan membawa malapetaka bagi penghuni Istana Hera. Tolong jangan lewatkan apapun."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts