Kai EXO dan Jeonghan SEVENTEEN Sama-Sama Gunakan Cara Ini untuk Atasi Stres
Selebriti

Kai bahkan menggambarkan saat-saat di mana ia melakukan satu hal ini sebagai 'healing time'. Selain penyanyi kelahiran 1994 tersebut, Jeonghan juga berpikir demikian.

WowKeren - Dengan jadwal yang begitu padat baik untuk kegiatan grup maupun individu, Kai EXO dan Jeonghan SEVENTEEN (II) tidak asing dengan yang namanya stres. Untungnya, mereka berdua punya metode yang akan membuat kekhawatiran semua orang menghilang.

Selama wawancara ASMR dengan W Korea, Kai mendapat perlakuan khusus ketika menemukan apa yang akan dia lakukan. Majalah itu telah menyiapkan salah satu hobi favoritnya: satu set Lego. Ada dua alasan utama mengapa dia sangat menikmatinya.

Yang pertama adalah benar-benar karena kesenangan. "Alasan kenapa aku suka Lego adalah karena aku suka membuatnya, tapi bagus untuk menghabiskan waktu," kata pemilik nama asli Kim Jongin tersebut.


Yang kedua adalah seberapa besar hal itu membebaskan pikiran Kai. Pelantun "Mmmh" itu melanjutkan, "Ketika aku memiliki banyak hal dalam pikiranku, aku pikir itu bagus karena aku tidak memikirkannya ketika aku membuat Lego."

Kai bahkan menggambarkan saat-saat di mana ia merakit Lego sebagai "healing time". Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga bukan satu-satunya yang memiliki cara berpikir seperti itu.

Selama penampilan SEVENTEEN di "The Kelly Clarkson Show", Jeonghan mengungkapkan bahwa dia belakangan ini doyan merakit Lego dan berbagi betapa menyenangkan hobi barunya itu. Dia berkata, "...setelah aku menyelesaikannya, aku merasa ini adalah hari yang sempurna. Aku sangat bangga, dan hari ini sempurna."

Faktanya, Jeonghan sangat menyukainya sehingga Seungkwan berkata dia akan merekomendasikannya kepada member yang lain juga. Joshua ikut mencobanya dan mengakui bahwa itu menyimpan kegembiraannya sendiri. Dia berkata, "Aku mencoba merakit lego karena Jeonghan merekomendasikannya, dan ada rasa pencapaian setelah semuanya dirakit."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts