aespa Bongkar Isi Tas, Barang Bawaan Milik Ningning Sukses Buat Bingung
Twitter/aespa_official
Selebriti

Lewat video terbaru yang diunggah di channel YouTube, aespa menunjukkan barang-barang yang mereka bawa dalam tas masing-masing. Ada dua barang unik di tas milik Ningning.

WowKeren - aespa menjawab rasa ingin tahun fans soal isi tas mereka. Lewat video terbaru yang diunggah di channel YouTube mereka, Karina cs menunjukkan barang-barang yang mereka bawa dalam tas masing-masing.

Orang pertama yang membongkar tas adalah Ningning. Maknae aespa ini cukup bersemangat menunjukkan apa saja yang ia bawa di tas mininya. Giselle mengambil barang-barang dalam tas Ningning seperti airpods, masker, charger hp, artificial tears dan mint spray.

Hingga akhirnya barang unik muncul dari dalam tas Ningning yakni telur. Ketiga member aespa tampak bingung ketika mengeluarkannya dari tas. Mereka bahkan sampai memegang telur itu secara bergiliran.

Ningning kemudian menjelaskan bahwa itu adalah telur bebek asin dan dia sering memakannya untuk sarapan ketika dia masih tinggal di Tiongkok. "Seperti telur bebek, selalu menjadi sarapan di rumah. Ini dan bubur putih. Selalu makan. Karena ingin makan jadi membelinya," ungkap Ningning.


Ketika Karina dan Giselle ingin tahu seperti apa rasanya, Ningning meminta Winter, yang telah mencobanya sebelumnya untuk menjawab dan memberi tahu mereka bahwa rasanya sangat asin. Karina tampak sangat terkejut bahwa Winter telah mencobanya.

Ningning memberi tahu aespa bahwa telur itu disebut "xianyadan" dalam bahasa Tiongkok, dan mereka semua dengan manis mengulanginya, bersemangat untuk mempelajari kata baru. Mereka kembali membongkar isi tas Ningning hingga menemukan gantungan boneka mini dan beberapa barang lainnya.

Yang menarik, aespa kembali menemukan barang unik di tas Ningning yakni sendok tua. Semua member sangat bingung darimana dia mendapatkan sendok itu. Winter benar-benar yakin dia belum pernah melihatnya di asrama mereka dan bersikeras bahwa itu terlihat seperti berusia 100 tahun.

Giselle menyatakan keprihatinannya atas Ningning yang menggunakan sendok tersebut, mengatakan bahwa dia akan mengalami masalah pencernaan jika terus menggunakan sendok tua seperti itu. Ningning dengan cepat meletakkan sendok itu di bawah barang-barangnya yang lain. Member aespa pun kembali membongkar isi tas Ningning dan tak lagi menemukan barang unik.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts