Sahabat Sebut Ayus Tak Pernah Genit Goda Nissa Sabyan, Beber Obrolan Terakhir
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Tebe mantan member Sabyan Gambus sekaligus sahabat mengungkap sosok Ayus yang dikenal sebagai mentor dari Nissa Sabyan. Tak cuma itu, Tebe juga mengungkap kalau dua bulan sebelum isu selingkuh, Ayus sempat menghubungi dirinya.

WowKeren - Mantan member Sabyan Gambus, Tebe, kembali buka suara soal Ayus Sabyan. Tebe yang juga salah satu sahabat mengungkap soal sifat dari sosok Ayus yang diisukan selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Menurut Tebe, Ayus adalah sosok pria yang kalem dan perfeksionas. Bahkan jika para member suka menggoda Nissa, Ayus malah bersikap sebaliknya.

"Ada orang yang menghujat, ada yang support juga. Ayus sebenarnya karakter orang yang seperti apa sih?" tanya Melaney Ricardo di vlognya, 5 Maret. "Dia orangnya nggak banyak ngomong sih, detil, perfeksionis. Saya nggak melihat ada hal-hal yang janggal. Menurut saya, Ayus bukan orang genit," ujar Tebe.


Tebe mencontohkan kalau Ayus justru tak mau ikutan ketika member lainnya menggoda Nissa. "Malah kalau kita bercanda-canda, seorang Ardi-Denny (mantan member Sabyan Gambus) bisa bilang, 'Hei, Nissa cantik banget', kita masih bisa. Tapi Ayus nggak gitu tipikalnya. Makanya nggak kepikiran ada sesuatu di antara mereka, nggak kebayanglah," kata Tebe. "Walaupun bersahabat tidak ada obrolan yang privasi?" tanya Melaney.

"Seandainya pun terlihat (kedekatan), misalkan Ayus lagi menasihati Nissa di backstage, itu punya tujuan bagaimana Nissa di umur yang masih labil, menghadapi audience yang membludak, supaya mentalnya terjaga, itu mungkin satu kebutuhan yang harus dilakukan seorang mentor, Ayus ini. Jadi masih melihatnya dari sisi profesional," seru Tebe. "Minta maaf misalnya kalau (Ayus-Nissa) jalan berdua, pasti kita berpikir aneh-aneh, tapi ini nggak. Karena jadwalnya padat."

Sebelum isu perselingkuhan terkuak, Ayus juga ternyata pernah menghubungi Tebe. "Kalau dari dua bulan ke belakang, Ayus pernah kontak Tebe. Dia nanya kabar, padahal hampir satu tahun nggak komunikasi via telepon, ketemu juga tidak. Kaget dong, tapi wah asyik, saya ambil positif oh Ayus mau bangun komunikasi persahabatan lagi, siapa tahu ke depan ada kesempatan (kerja sama)," kata Tebe.

Disisi lain, Tebe juga sempat mengungkap kalau Nissa adalah sosok gadis yang sederhana. Ia masih kaget soal rumor yang menimpa Nissa maupun Ayus. "Dia low profile, sangat simple orangnya, happy, bajunya juga sederhana, dia riang," kata Tebe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait