7 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Ternyata Bingung Soal Panggilan ke Teuku Wisnu
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Sebelum menikah, Shireen Sungkar sempat terlibat satu sinetron dengan sang suami, Teuku Wisnu. Shireen dan Wisnu kemudian menikah pada tahun 2013 silam.

WowKeren - Sebelum menjadi suami istri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terlebih dahulu dipasangkan dalam sinetron "Cinta Fitri". Pasangan Fitri dan Farrel yang diperankan keduanya sukses membuat para penontonnya hanyut menikmati alur cerita tersebut. "Cinta Fitri" juga termasuk salah satu sinetron legendaris yang tayang sejak tahun 2007 hingga 2011.

Tentu proyek sinetron "Cinta Fitri" yang memakan waktu hingga bertahun-tahun itu, membuat Shireen dan Wisnu mengenal lebih dalam satu sama lain. Hal tersebut akan mempermudah Shireen dan Wisnu untuk mengarungi rumah tangga.

Namun, ada yang mengganjal di benak Shireen hingga usia pernikahannya menginjak tujuh tahun. Adik Zaskia Sungkar ini rupanya belum juga bisa memanggil sang suami dengan panggilan layaknya pasangan lainnya.

Shireen bahkan sampai dibuat bingung mesti memanggil Wisnu dengan sapaan apa. Ia juga mencoba berbagai sapaan seperti kakak atau abang untuk lebih menghormati sang suami, namun selalu berujung dengan tawa.

"Ka nunuuuuu 🙈 Siapa yang temenan sama suaminya sebelum nikah?" tulis Shireen saat mengunggah foto berduanya dengan Wisnu pada Sabtu (6/3). "Kuuu mencoba membiasakan manggil abang atau kak kenapa ujungnya ketawa 🙂padahal pengen sopan gak manggil nama aja 😩."


"Tiap manggil ka nunu inget acara tv jaman kecil," pungkas Shireen menutup keterangan foto tersebut. "Ka nunuu nadanya dimana 'jrengg' hahaha ada yg seangkatan kan? 🤣inget gak si. Lop u."

Kocaknya lagi, Wisnu malah ikut berkomentar dalam unggahan Shireen tersebut. "Mohon maaf ada apa ya??" tulis Wisnu dalam kolom komentar unggahan Shireen tak lama setelah sang istri mengunggahnya.

Komentar Wisnu itu seolah memperlihatkan aktor asal Aceh ini pura-pura polos. Kendati demikian, rupanya ada salah satu warganet yang ikut menceritakan masa lalu Shireen dan Wisnu.

"Dulu jaman twitter, kalian pernah manggil abang-eneng lho😅, sungguh random menggemaskan kalian ini😍😂 Masyaa Allah❤️," tulis akun @zei*****. "Ka nunu'y kebingungan tuh nyari genjrengannya.. 😂," kata akun @ dhe*****. "Asli ngakak 😂😂 ka nunuu dicari sama enengg tuuu suruh angkatin jemuran," komentar @faj*****.

"Getek ya love 🤣ka nunuuuuuu nung ning nang ning nung," komentar Zaskia Sungkar yang seperti meledek pasangan ini. "Akuu... Pas udh nikah cari aman panggil abi aja, abis klo panggil yg lain berasa aneh bgt di lidah 😅," cerita akun @and*****. "Sayaaaaaaa😆😆 stelah akad nikah malah dskusi mau manggil apaa karena suda telanjur temanan 10th😂," kata @wik*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts