Jadi Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Malah Tak Diizinkan Main Film
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menikahi sutradara kondang yang telah membuat banyak film, Hanung Bramantyo. Namun sejak menikah dengan Hanung, Zaskia malah hampir tak pernah terlihat tampil di film layar lebar, kenapa?

WowKeren - Zaskia Adya Mecca resmi menikah dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 silam. Meski menikah dengan sutradara kondang, Zaskia justru nyaris tak pernah lagi muncul di layar lebar. Perihal tersebut diungkit Shireen Sungkar saat mengajak Zaskia dan Chacha Frederica berbincang dalam vlognya.

Zaskia tak memungkiri ingin kembali berakting di film layar lebar. Namun sikap Hanung dinilai ibu enam anak ini melarangnya untuk kembali berakting. Bahkan sutradara "Bumi Manusia" tersebut hanya memberikan janji palsu terkait ajakan pada sang istri untuk bermain di filmnya.

"Ya pengin. Cuman gue udah di titik patah semangat minta Mas Hanung ngajak (main film). Ternyata dia enggak pernah ngijinin gue main film," ungkap Zaskia di kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Jumat (5/3). "Di film dia gue dijanjiin tapi enggak pernah diajak-ajak. Ditawarin film di luar, dia boleh. Pas udah tanda tangan kontrak dia nanyanya banyak banget. Jadi dia kayaknya enggak pengin (aku main film)."

Shireen pun menenangkan sang sahabat dengan mengungkap pendapatnya mengenai sikap Hanung. "Mas Hanung enggak pengin loe sibuk sebenernya. Dia pengin loe (ke) anak-anak banget," timpal Shireen.


Zaskia pun sependapat dengan pernyataan istri Teuku Wisnu tersebut. Chacha juga berpendapat apabila Hanung belum tentu bersikap profesional apabila bekerja sama dengan sang istri.

"Kayaknya sama dia penginnya beda sih. Jadi film itu part-nya dia. Gue di rumah," kata Zaskia. "Karena apapun ya loe istrinya kan. Seprofesional-profesionalnya ya apapun beda mungkin ya," sahut Chacha.

Kendati begitu, Zaskia mengaku bahagia karena diperbolehkan menjadi seorang selebgram. Shireen yang merasa sebasib pun setuju. Di akhir pembicaraan, Zaskia juga mengungkap fakta bahwa para pembuat film merasa segan menawarinya karena berstatus sebagai istri seorang Hanung Bramantyo yang telah diakui sebagai sutradara handal.

"Untung ada kerjaan selebgram, jadi aku happy," ujar Zaskia. "Gue juga happy dengan itu," sela Chacha. "Jadi jangan dikira ya guys, dengan menikah dengan Mas Hanung, jumlah film jadi semakin banyak setiap tahun," timpal Chacha.

"Malah enggak pernah boleh main (film)," tandas Zaskia. "Dan lucunya tiap ada orang yang nawarin, kan gue nanya 'Kok gak nawarin sih' 'Segen ama Mas Hanung'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts