BTS Lanjutkan Peran dalam Kampanye 'Love Myself' Bareng UNICEF yang Raup Donasi Puluhan Miliar
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jumat (5/3), UNICEF merilis video yang menampilkan BTS berbagi janji mereka untuk melanjutkan kampanye 'LOVE MYSELF'. Grup dan agensi mereka memperbarui komitmen mereka hingga 2022.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan agensinya, Big Hit Entertainment telah memperbarui kemitraan mereka dengan UNICEF. Kerja sama ini bertujuan membantu mengakhiri kekerasan dan penelantaran global, serta mendorong harga diri dan kesejahteraan anak muda.

Pada 2017, BTS dan agensi mereka bekerja sama dengan UNICEF untuk membuat kampanye "LOVE MYSELF", yang bertujuan untuk mengejar cinta dan tempat tinggal yang lebih baik untuk semua orang. Sejak itu, kampanye tersebut telah mengumpulkan USD 2,98 juta (sekitar Rp 42,9 miliar) untuk membantu UNICEF dalam misinya untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak dan remaja. Ini telah menyebarkan pesan harapan dan kebaikan kepada orang-orang muda di seluruh dunia dan membantu mereka berbagi cerita tentang kekerasan dan intimidasi.

Pada Jumat (5/3), UNICEF merilis video yang menampilkan BTS berbagi janji mereka untuk melanjutkan kampanye "LOVE MYSELF". Grup dan agensi mereka memperbarui komitmen mereka hingga 2022. Selain itu, kampanye bersama awal mereka dengan Komite Korea untuk UNICEF kini berkembang menjadi perjanjian tiga arah termasuk markas UNICEF.


UNICEF telah membagikan bahwa sebagai bagian dari kemitraan global yang diperbarui, BTS dan Big Hit akan mendonasikan lebih dari USD 1 juta (sekitar Rp 14,1 miliar) kepada Komite Korea untuk UNICEF, serta hasil penjualan merchandise "Love Myself" dan sebagian keuntungan dari penjualan. dari seri album "Love Yourself" mereka.

Leader RM ([Rap Monster]) berkata, "Seperti baru kemarin kami mengadakan upacara penandatanganan dan memulai kampanye 'LOVE MYSELF', dan berpikir bahwa ini telah berjalan selama empat tahun membuatku mengingat momen itu di tahun 2017."

"Kami sangat tersentuh dan bersyukur bahwa kampanye 'LOVE MYSELF' kami, yang dimulai dengan langkah-langkah kecil, kini ditingkatkan menjadi kemitraan yang lebih besar," katanya. "Kami juga berusaha keras untuk 'LOVE MYSELF' dan aku pikir kami sebagai tim dan sebagai individu juga tumbuh."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts